Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Hubungan Asmaramu Kandas, Stop Merindukan Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Saat status masih single atau lajang, tidak sedikit dari kita yang mendambakan segera punya pacar atau pasangan. Namun setelah berhasil mendapatkan pasangan dan menjalin hubungan asmara, kita justru mengatakan rindu masa-masa lajang.

Berada di status lajang mungkin akan membuat kita merasa nyaman. Mau pergi ke mana saja tidak ada yang melarang, mau berteman dengan siapa saja tidak ada yang cemburu, mau melakukan apa saja tidak ada yang ngomel dan cerewet. Kita juga akan lebih mudah pergi ke sana ke mari sesuka hati. Tak heran jika banyak orang yang merindukan masa-masa lajang saat menjalin hubungan asmara apalagi buat mereka yang pasangannya cukup posesif.

Merindukan Masa Lajang Itu Wajar, Tapi...

Bagi seseorang yang sedang berada dalam hubungan asmara, merindukan masa lajang adalah sesuatu yang wajar. Tapi, jangan sampai kerinduan ini membuatmu merasa terbebani dengan kehadiran pasangan. Jangan sampai, kerinduan akan masa lajang ini membuatmu tetap berperilaku seperti perempuan tanpa pasangan yang bisa melakukan apapun sendiri.

Sejatinya, para pria akan merasa dihargai dan dihormati saat pasangannya mengakui keberadaannya dan status mereka. Melansir dari laman cosmopolitan.com, para pria akan melakukan segala yang terbaik pada perempuan yang dicintai dan menjalin hubungan asmara dengannya. Mereka juga akan merasa sangat bahagia ketika perempuan yang menjalin hubungan asmara dengannya bahagia.

Saat dirimu mengatakan rindu masa lajang dan itu didengar oleh pasangan, ini bisa menimbulkan salah paham. Pasangan akan menganggap dirimu tidak bahagia dengan hubungan yang kalian jalani. Alhasil, tidak sedikit kemungkinan hubungan kalian bakal berakhir di tengah jalan.

Lajang Itu Menyenangkan, Menjalin Hubungan Lebih Mengagumkan

Berada di status lajang memang menyenangkan. Tapi, saat menjalin hubungan asmara ini tentu terasa lebih menyenangkan bahkan mengagumkan. Orang-orang yang bisa memadu kasih dengan pasangan tercinta dipercaya punya kehidupan lebih bahagia. Para ahli bahkan menemukan mereka bisa hidup lebih sehat dan panjang umur. Sementara mereka yang memilih lajang, tidak sedikit dari mereka yang akan merasa kesepian.

Ketika menjalin hubungan asmara, stop mengatakan dirimu rindu masa lajang ya Sahabat Fimela. Disadari atau tidak, apa yang dirimu katakan termasuk dalam doa yang bisa terkabul kapan saja. Nikmati hubungan asmaramu yang ada, buat hubungan itu lebih bahagia bersama pasangan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Uniknya Perempuan, di Balik Sikapnya yang Tangguh Ternyata Hatinya Rapuh
Artikel Selanjutnya
Galau Hingga Rindu Berat, Dampak Patah Hati yang Banyak Orang Rasakan