Sukses

Lifestyle

Tertawakan Hai Ini Jika Ingin Hidupmu Bahagia!

Fimela.com, Jakarta Orang akan tertawa jika melihat atau mendengar hal yang lucu. Namun jarang orang bisa menertawakan hidupnya. Orang justru lebih sering mengeluh dan bersedih menghadapi hidupnya, padahal hidup nggak seserius itu.

Tahukah, bahwa sebenarnya setiap orang harus bisa menemukan tawa dalam setiap kejadian di dalam hidupnya apalagi di saat-saat sulit dan buruk dalam hidupnya, karena dengan begitu ia bisa berpikiran positif dalam hidupnya.

Mengingatkan diri bahwa akan selalu ada angin segar setelah badai akan membuat orang tersebut menjalani hidup lebih bahagia dan memiliki kadar stres lebih rendah dibanding orang yang tak pernah berpikir seperti itu. Jadilah orang yang tidak mudah tersinggung dengan kata-kata orang lain dan lebih seringlah bercanda.

Cara agar Bisa Berpikiran Positif

Sebagian besar orang akan lebih termotivasi jika dirinya sendiri mampu berpikiran baik tentang segala hal yang terjadi dalam hidupnya. Satu cara lagi yang efektif agar tetap bisa menertawakan kehidupan adalah dengan lebih memiliki pikiran fleksibel dan terbuka.

Ketika dirimu suka menggerutu, sepertinya dirimu kurang bahagia. Jangan sampai kurang piknik dan jadi orang menyebalkan karena sering berpikiran negatif ya!

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading