Sukses

Lifestyle

Hotel Bintang Lima Gandeng Resto Padang Berkelas Sajikan Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Siap-siap buka puasa di hotel bintang lima dengan masakan Padang paten yang sudah teruji kelezatannya. Hal itu diwujudkan JW Marriott Hotel Jakarta yang pertama kalinya dalam sejarah berkolaborasi dengan resto Padang ternama, Pagi Sore dalam menawarkan paket berbuka puasa spesial.

Kami pun berkesempatan menyantap promo bertajuk Ramadan Kitchen Takeover by Pagi Sore di Sailendra Restaurant yang berada di area lobby JW Marriott Hotel Jakarta. Dalam meja makan yang panjang seluruh sajian utama dihidangkan.

Bagimu penggemar resto Pagi Sore pasti sudah mempunyai menu andalan masing-masing seperti Rendang Daging, Ayam Gulai, Ayam Pop, dan Gulai Kikil. Kelezatannya tak perlu diragukan lagi, apalagi ditambah guyuran sayur singkong dengan rasa khas karena memakai kecombrang.

Saat menyantap hidangan Pagi Sore, kami membayangkan betapa kalapnya jika disajikan saat berbuka puasa. Pastikan untuk menyiapkan ruang lagi untuk sajian autentik dari resto Sailendra sendiri hasil olahan Executive Sous Chef Heri Purnama.

 

Hidangan Nusantara Sailendra Restaurant

"Kami mendengarkan kebutuhan dan keinginan para tamu saat menggelar acara buka puasa bersama. Dan hidangan nusantara selalu ada di urutan pertama saat Ramadan dan Padang menjadi makanan paling dicari," ujar Cluster Director of Marketing untuk JW Marriott Hotel Jakarta & The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan.

Di antaranya Ikan Bakar Bambu yang kaya bumbu. Terbukti bumbunya meresap sempurna pada red snapper memberikan tekstur moist dan juicy. Jangan lewatkan Udang Garo Rica dengan taburan sambal yang didominasi sereh, daun pandan, kemangi, dan daun jeruk. Super enak!

Ada juga Geprek Jengkol Sambel Jengki yang menambah selera makan. Jengkolnya terasa empuk namun tetap kenyal dan tidak berbau.

 

 

Harga Mulai Rp380 ribu++

Bagimu penggemar daging dan kopi, harus menjajal Coffee and Cardamon Scented of Lamb Chop yang dimasak dengan kopi. Potongan daging besar dengan rasa unik membuatnya menjadi highlight menu western di resto ini.

Setelah puas menyantap semua hidangan favorit, saatnya menyicipi berbagai kudapan manis. Dari Ongol-Ongol yang sudah jarang ditemui, sampai Bubur Kampiun yang juara.

Seluruh makanan penggugah selera dapat dinikmati mulai dari Rp380.000++ per orang. Harga termasuk ta'jil dan es teh sepuasnya.

Selain promosi restoran, JW Marriott Hotel Jakarta pun menawarkan paket berbuka puasa di function rooms yang berjumlah 26 ruangan untuk grup besar. Dengan konsep ‘Ramadan Night Market’, pengunjung akan ditemani hiburan unik ‘Layar Tancep’ dan penampilan musik Marawis khas Timur Tengah seharga Rp410.000 net per orang.

 

;
Loading