Sukses

Lifestyle

Mengenal India Dari Bidikan Nicholas Saputra dengan Samsung Galaxy S10

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, India punya sisi keindahan tersendiri yang bakal bikin siapapun jatuh cinta. Nggak percaya? Nicholas Saputra sudah berhasil membuktikannya! Belakangan ini timeline media sosial aktor yang identik dengan peran Rangga dalam film ADA APA DENGAN CINTA tersebut banyak mengungkap keindahan India yang sesungguhnya. Believe it or not, postingan kerennya ini diambil hanya dengan kamera smartphone, yaitu Samsung Galaxy S10!

Kecanggihan Samsung Galaxy S10 juga dibuktikan lewat sebuah video perjalanan Nicholas Saputra yang disutradarai oleh Davy Linggar. Ingin mengenal lebih jauh sudut cantik di India dari bidikan Nicholas Saputra? Simak ceritanya di sini!

Explore India yang Penuh Warna

India sering dianggap sebagai destinasi yang ‘menyeramkan’ buat para pecinta traveling. Tapi, Nicholas berhasil mengungkap sisi lain India yang selama ini penuh misteri. Misalnya ketika mengunjungi salah satu kota terpadat di India, New Delhi, yang ternyata menyimpan banyak sudut menarik.

Nggak lupa Nicholas mengabadikan keindahan arsitektur salah satu bangunan populer di New Delhi, yaitu Masjid Jama. Berbekal Samsung Galaxy S10 yang mengusung Pro Grade Camera dengan 5 lensa bikin hasil jepretannya nggak kalah dengan kamera profesional. Nicholas juga berhasil membuktikan kalau jepretan smartphone ini tetap tajam meski di tempat minim cahaya berkat fitur Dual Aperture yang diusungnya. Ditambah Local Tone Mapping yang membuat setting kamera mampu menawarkan angle yang tepat untuk menghasilkan jepretan terbaik. 

Gambaran keramahan India juga terlihat saat pria tersebut mengunjungi salah satu pasar yang ada di sana. Selain itu, sisi India yang penuh warna juga terekam dengan sempurna ketika Nicholas terlibat dalam Festival Holi. Dibantu fitur Super Slow-Mo, video perjalanan Nicholas terlihat keren banget.

India Juga Punya Sudut Bersalju!

Membayangkan India adalah kawasan yang panas menyengat? Eits, negara tersebut juga punya kawasan bersalju, yaitu Gulmarg. Keindahannya yang otentik juga nggak luput diabadikan lewat jepretan kamera smartphone ala profesional yang dimiliki Samsung Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10 memiliki 3 lensa powerful yang pastinya bisa banget membantu menghasilkan jepretan berkelas, yaitu Telephoto, Wide-Angle, dan Ultra Wide Camera. Kombinasi lensa Wide-Angle dan Telephoto bisa membantu kamu menghasilkan jepretan dengan 2x optical zoom yang keren. Sementara itu Ultra Wide Camera bisa menangkap obyek dengan perspektif yang lebih luas, seperti pandangan mata yang sesungguhnya. Gimana, hasil foto Nicholas Saputra keren banget, kan!

Scene di Pantai yang Dramatis

Nicholas juga menyempatkan diri bermain ke pantai dan menciptakan dramatic shoot dengan Samsung Galaxy S10 yang jadi teman perjalannya. Apalagi kameranya juga dibekali dengan fitur Scene Optimizer yang berfungsi sebagai intelligent shortcut untuk memandu pengguna menghasilkan jepretan yang menawan.

Selain memiliki kamera yang mumpuni, masih ada sederet fitur lain yang membuat Samsung Galaxy S10 jadi teman perjalanan terbaik buat seorang Nicholas Saputra. Smartphone ini memiliki fitur Wireless Powershare yang bisa digunakan untuk sharing baterai secara wireless dengan smart gadget lain. Ada juga Ultrasonic Fingerprint yang mendukung keamanan ponsel, di mana sistemnya menggunakan gelombang ultrasonic untuk mendeteksi mana fingerprint asli dan yang bukan.

Yang nggak kalah keren, Samsung Galaxy S10 juga memiliki Cinematic Infinity Display dengan HDR10+ yang diperkaya Dynamic Tone Mapping untuk mengekspresikan warna secara tajam, tapi tetap natural. Dynamic AMOLED Display-nya juga memanjakan mata saat menikmati visual dari smartphone. Nggak heran deh kalau ponsel ini jadi favorit Nicholas Saputra! Intip lebih jauh tentang fitur Samsung Galaxy S10 dengan klik di sini.

Nicholas udah kasih bukti nih buat #NeverAfraidToTravelUnknown. Jadi, kamu sendiri kapan melakukan penjelajahan serupa dengan Samsung Galaxy S10 di genggaman? Mau mengintip lebih jauh cerita perjalanan Nicholas Saputra saat menjelajah India? Tonton aja langsung di video berikut!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading