Sukses

Lifestyle

Kelola Acara Buka Puasa Lebih Gampang dengan Aplikasi Digital

ringkasan

  • Loket.com menghadirkan fitur yang memudahkan mengatur acara buka puasa bersama
  • Fitur ini memastikan jumlah orang yang akan hadir dengan management RSVP
  • Pengelola kegiatan akan mengirimkan link untuk diisi oleh peserta buka bersama

Fimela.com, Jakarta Ketika Ramadan tiba, kegiatan buka puasa bersama menjadi hal rutin yang dilakukan untuk menjalin tali silahturahmi. Entah itu bersama keluarga maupun teman.

Namun bukan perkara mudah untuk mengatur kegiatan berbuka puasa bersama. Terdapat beberapa hal yang perlu kerap menyulitkan mengatur acara buka puasa bersama. Mulai dari jumlah orang yang akan hadir, mengumpulkan biaya patungan, pilihan metode pembayaran, hingga kekurangan biaya karena jumlah yang hadir tidak sesuai prediksi.

Untuk mengatasi hal ini, Loket.com menyediakan fitur khusus yang dirancang untuk memberikan pengalmaman mengatur sebuah kegiatan yang mudah. Fitur apa saja yang bisa digunakan untuk membantu mengatur acara buka puasa bersama?

1. Sistem patungan yang lebih praktis

Sistem pembayaran yang dilakukan adalah cashless di mana Loket.com terintegrasi dengan mitra pembayaran dari bank maupun sistem e-payment. Sehingga pembayaran tiket hanya membutuhkan waktu satu menit.

 

Kemudahan mengatur acara buka puasa bersama dengan aplikasi

2. Atur menu buka bersama

Selain itu, ada juga fitur "Formulir Data Tambahan". Fitur ini merupakan sebuah formulir yang nantinya akan disebar kepada teman yang akan hadir untuk mengetahui menu makanan apa saja yang harus dipesan.

3. Kepastian siapa yang hadir

Perencanaan kegiatan buka bersama sering kali menjadi sulit karena ketidakpastian jumlah orang yang hadir. Akibatnya makanan menjadi kelebihan atau bahkan kurang. Untuk itu, Loket.com memberlakukan pengaturan RSVP. Dari sini, kamu bisa mengetahui jumlah orang yang hadir, jumlah dana yang masuk, dan jenis makanan apa yang disarankan untuk menu berbuka.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading