Sukses

Lifestyle

Kebahagiaan Lebaran Takkan Lengkap Tanpa 5 Masakan Ini, Yes or No?

Fimela.com, Jakarta Betapa membahagiakannya dapat berkumpul bersama keluarga di Hari Raya. Momen seperti itu harus dilewatkan dengan sesuatu yang menyenangkan. Biar silaturahmi terjalin makin hangat, tak ada salahnya untuk menghadirkan hidangan terbaik untuk memanjakan lidah orang-orang tersayang. Masih bingung menentukan menu untuk Lebaran nanti? Berikut beberapa inspirasi menu yang bisa dicoba.

Rendang Kapau dan Gulai Kepala Ikan Buat Menu Utama yang Beda

Bosan dengan menu opor dan lontong sayur? Yuk hadirkan menu utama yang berbeda dari biasanya seperti Rendang Kapau dan Gulai Kepala Ikan. Wah, dengernya aja udah menggugah selera banget ya?

Rendang Kapau merupakan menu nusantara yang selalu jadi idola keluarga. Terkenal dengan cita rasanya yang gurih dan aroma rempah yang khas. Rasanya yang unik, membuatnya begitu menarik untuk dicoba saat Lebaran nanti. Intip cara membuatnya di sini yuk!

Biar makin variatif, hadirkan juga menu Gulai Kepala Ikan yang menggoda. Rasa gurih dan kuah santan yang lezat, bikin ingin nambah terus nih! Resep Gulai Kepala Ikan ternyata gampang banget. Pastikan untuk memilih kepala ikan kakap merah yang masih fresh, agar rasanya makin nikmat!

Nastar Keju Untuk Menemani Obrolan Bareng Keluarga

Lebaran dan acara ngobrol bareng keluarga rasanya belum lengkap tanpa kehadiran nastar di rumah. Setuju nggak? Biar makin berkesan dan punya stok nastar yang cukup untuk semua anggota keluarga, bikin sendiri aja yuk. Kamu bisa cobain Resep Nastar Keju ala Kreasi Sasa yang diolah dengan SASA Santan Cair, biar rasanya gurih dan beda dari nastar biasa. Penasaran nggak? Nonton langsung videonya di sini yuk.

Bubur Candil Biji Salak dan Kopi Santan Kekinian Sebagai Hidangan Penutup

Tidak hanya menyiapkan menu utama dan juga kue kering untuk menemani ngobrol, hidangan penutup yang menyegarkan nggak boleh ketinggalan. Agar seluruh anggota keluarga dari berbagai usia happy, yuk hadirkan Bubur Candil Biji Salak yang legendaris serta Kopi Santan Kekinian yang sedang happening banget. Dijamin bakalan bingung milihnya, deh!

Bubur Candil Biji Salak selalu identik dengan cita rasa santan yang gurih dan biji salak yang manis. Apalagi jika disajikan dingin, bisa menjadi pelepas dahaga yang pas. Penasaran cara bikin yang super gampang dan enak, resepnya ada di sini ya.

Untuk para milenial, pasti suka banget nih dengan Kopi Santan Kekinian yang menyegarkan. Ada 3 resep yang bisa kamu coba, mulai dari Kopi Santan Mocca, Kopi Santan Gula Aren dan Banana Coconut Milk Coffee. Resep selengkapnya bisa temukan di sini.

Dari deretan menu di atas, mana nih yang ingin segera kamu sajikan di rumah? Menu Lebaran memang identik dengan hidangan santan, jadi pastikan kamu memilih santan berkualitas dan sehat untuk menjaga kualitas rasa pada makanan yang diolah.

Percayakan pada SASA Santan Cair, santan asli dari kelapa tua pilihan yang memiliki banyak kebaikan dan manfaat bagi kesehatan dan gaya hidup masa kini. Selain digunakan sebagai bahan masakan, SASA Santan Cair juga aman untuk dinikmati langsung. Seperti mengganti penggunaan susu dengan santan SASA pada kopi atau sebagai topping hidangan yang memberikan rasa gurih. Kekentalannya yang pas dan tidak mudah pecah saat dimasak membuat rasa makanan jadi lebih nikmat.

Nggak perlu cemas saat mengonsuminya, SASA Santan Cair tidak mengandung kolesterol dan aman dikonsumsi bagi yang memiliki alergi laktosa. Eits, SASA Santan Cair juga bisa dikonsumsi untuk orang yang sedang diet Keto, lho. Penasaran banget mau cobain? Yuk jajal sendiri kreasi masakan Lebaran dengan SASA Santan Cair!

Loading
Artikel Selanjutnya
Hijabers, Sudah Tepatkah Cara Merawat Rambutmu? Cari Tahu Lewat Kuis Ini Yuk
Artikel Selanjutnya
Tampilkan Musisi yang Lagi Viral, Smartfren #WOWConcert Usung Kolaborasi Lintas Genre