Sukses

Lifestyle

4 Kebiasaan Makeup dapat Ungkapkan Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Tahukah sahabat Fimela jika tipe riasan yang kita pilih untuk digunakan setiap, nyatanya dapat mengungkapkan kepribadian asli kita lho.

Untuk mengetahuinya, yuk cobalah ikuti tes kepribadian. Caranya cukup memilih tipe riasan yang mana yang sering digunakan. Kemudian lihat artinya di bawah ini, dilansir dari buzzquiz.

1. Rias wajah minimal

Saat merias wajah hanya dengan pemakaian kosmetik seminimal mungkin, seperti hanya menggunakan maskara dan lip gloss, maka, kemungkinan besar sahabat Fimela memiliki karakter yang sangat mandiri.

Kalian mungkin tipe orang yang berpikir bahwa lelaki impian juga harus tertarik dengan kualitas spiritual, bukan hanya penampilanmu. Kemudian juga cenderung berkompromi, percaya diri dan seseorang yang mampu menganalisis dengan baik, hingga melihat sampai ke akar masalah.

 

2. Riasan dengan penekanan pada mata

Kalian termasuk seseorang yang senang memberi penekanan pada mata saat merias wajah, ini menandakan kalian sebagai orang yang memiliki pengamatan yang sangat baik.

Namun, sayangnya agak tertutup, sehingga memilih untuk secara diam-diam mengalami masa pasang surutmu. Kemudian lebih suka mendengarkan daripada berbicara, dan terkadang lebih menikmati waktu sendirian.

3. Riasan dengan penekanan pada bibir

Fokus pada bibir ketika merias wajah, kemungkinan adalah pribadi yang selalu up to date dalam hal apapun. Namun sangat sentimental dan selalu siap untuk 'menggoda' pria yang menurutmu baik.

Karakter lainnya yang dimiliki ialah nyaris tidak mentolerir kesepian, suka menjadi pusat perhatian dan selalu dikelilingi oleh kerumunan penggemar.

4. Riasan yang sangat cerah, terkadang luar biasa

Jika senang bereksperimen dengan riasan hingga menggunakan beberapa jumlah kosmetik pada satu waktu, kemungkinan kalian terlalu sering khawatir tentang segalanya.

Ini dikarenakan tidak yakin pada diri sendiri dan bermaksud menyembunyikan jiwamu yang rentan di balik riasan. Bahkan kadang-kadang berpikir bahwa tidak ada yang mencintaimu dan sering dikecewakan oleh pria.

 

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Rangkaian Makeup dalam Kemasan Sachet yang Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Jam Tangan yang Menunjukkan Kepribadianmu