Sukses

Lifestyle

Pertemuan Tak Terduga Fero Walandouw & Amanda Rawles, Tanda Kalau Mereka Berjodoh?

Fimela.com, Jakarta Kamu termasuk orang yang percaya nggak sih Sahabat Fimela, kalau momen pertemuan dengan jodoh itu bisa terjadi secara magical tanpa diduga-duga sebelumnya? Misalnya setelah melalui hari yang berat, kemudian suatu ketika terjadi peristiwa unpredictable yang mempertemukanmu dengan seseorang idaman. Makin membahagiakan karena yang jadi penyebab ternyata adalah satu kesamaan sederhana.

Yup, hal inilah yang dialami oleh Fero Walandouw dan Amanda Rawles. Hari yang berat bagi Fero karena di kantor ada banyak sekali pekerjaan dan tanggung jawab besar yang harus diselesaikan. Mulai meeting sama klien penting yang kelihatan kurang happy sampe omelan bos yang nuntut ini itu. Rasanya bikin kepala pecah.

Bahkan ketika teman-temannya satu per satu mulai meninggalkan kantor di sore hari, Fero masih saja berkutat dengan tumpukan pekerjaan yang tak kunjung selesai.

Baru ketika hari mulai gelap, Fero memutuskan untuk menyudahi pekerjaannya. Berjalan kaki di trotoar, ia benar-benar menikmati suasana tenang di sekeliling demi melepas penat. Sambil sesekali ia mengabadikan keindahan di sekitar menggunakan smartphone OPPO Reno2 F dengan memanfaatkan fitur Ultra Wide Screen.

Tiba-tiba Fero mendengar suara roda bergerak di dekatnya. Saat menoleh, ia melihat seorang cewek cantik berambut panjang, memakai helm putih, baju bergaya retro, bergerak di atas sepatu roda. Tanpa disangka, dia ternyata juga sedang merekam video menggunakan smartphone OPPO Reno2 F.

Seketika momen romantis terjadi, cewek cantik yang sedang menatap layar smartphone itu mendongak. Tatapannya bertemu dengan Fero yang ternyata juga sedang merekam video. Detik itu juga, keduanya sama-sama tersenyum lebar, sementara video masih tetap mengabadikan momen pertemuan mereka. “Ehh, handphonenya sama yah?” Tanya si cewek dengan tersenyum manis pada Fero. Seketika itu juga bad day yang dilewati oleh Fero berubah sepenuhnya, terlebih ketika ia lantas memperkenalkan diri.

“Namaku Key. Kamu?”

See? Betapa momen bertemu sosok idaman bisa terjadi kapan aja, seperti yang dialami Fero (Fero Walandouw) dan Key yang diperankan oleh Amanda Rawles. Sekarang pertanyaannya, apakah momen tak terduga tersebut jadi pertanda kalau mereka jodoh? Yuk temukan sendiri jawabannya Sahabat Fimela di miniseries terbaru berjudul Key To Happiness: Story From OPPO Reno2 F.

Kira-kira Fero dan Amanda benar-benar jodoh nggak ya? Yuk, tonton episode pertama webseries Key To Happiness: Story From OPPO Reno2 F!

Loading
Artikel Selanjutnya
Nggak Hanya Seru, Film Ratu Ilmu Hitam Bagikan Tips Jaga Kebersihan
Artikel Selanjutnya
Ini 3 Cara Pintar Mam Ajarkan Si Kecil Merapikan Mainannya Sendiri