Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Mudah Melupakan Seseorang dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Zodiak bisa menggambarkan sifat dan kepribadian seseorang. Dengan melihat zodiaknya bahkan membantu untuk menjaga hubungan dengan tidak melakukan kesalahan. Karena ada beberapa zodiak yang sangat pemaaf, namun juga dengan mudah pergi dan melupakanmu selamanya saat melakukan kesalahan.

Saat kamu mengalami permasalahan dengan zodiak Gemini, Libra, Sagitarius, atau Pisces, ini sebuah keberuntungan karena keempat tanda ini cenderung paling memaafkan. Mereka juga orang-orang yang paling mungkin memberimu kesempatan kedua.

Namun sebaliknya jika kamu berurusan buruk dengan beberapa zodiak lainnya, hal ini dapat memutus hubungan pertemanan ataupun percintaan. Lantas apa saja zodiak tersebut? Seperti dilansir dari situs ElifeDaily, Senin (21/10/2019), berikut zodiak yang tidak akan ragu untuk membuatmu keluar dari kehidupan mereka, melupakanmu untuk selamanya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tidak akan membiarkan orang-orang yang tidak layak mengelilingi mereka. Ketika seseorang melakukan kesalahan setelah diberi kesempatan kedua mereka tidak akan berpikir dua kali untuk memutuskan hubungan. Zodiak ini tidak ingin menyia-nyiakan waktu mereka pada orang-orang yang mengkhianati mereka.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo bisa sangat romantis, murah hati, dan setia kepada orang yang mereka cintai. Ketika berbicara tentang hubungan, Leo adalah tanda yang mudah jatuh cinta. Mereka suka dicintai dan menjadi pusat perhatian. Meski begitu, saat Leo merasa persahabatan dan hubungan yang dijalaninya tidak layak, mereka bisa dengan mudah mengakhirinya.

Zodiak Leo menganggap cara mereka diperlakukan oleh orang lain menjadi sangat penting dalam hubungan apa pun, teman atau cinta. Menurut mereka, jika mereka bisa setia kepada, tidak ada alasan mengapa orang lain tidak bisa melakukan hal yang sama dan mengkhianatinya. Jika seseorang tidak setia, tidak ada maaf dalam kamus Leo.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tahu apa yang mereka inginkan dan tidak. Saat mereka tidak ingin menjalani hubungan dengan seseorang yang telah mengkhianatinya, mereka akan berpaling tanpa berpikir dua kali. Saat seseorang melakukan sesuatu untuk menyakiti mereka, mereka akan menganggapnya sangat pribadi. Itu bahkan lebih menyakitkan bagi mereka karena mereka tidak akan mengizinkan orang tersebut ada dalam hidup mereka.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius suka memikirkan orang lain. Mereka dikenal karena memiliki kecintaan terhadap komunitas dan melayani orang lain. Mereka sangat unik dan pengertian. Mereka bisa berteman dengan siapa saja. Namun, mereka tidak suka dengan pembohong, pencuri, atau yang memiliki niat buruk.

Mereka mungkin bertindak seolah-olah mereka memaafkan orang tersebut, tetapi Aquarius tidak akan pernah lupa bahwa orang tersebut pernah melukai mereka. Aquarius dapat  bersikap baik-baik saja, namun dapat mudah menemukan seseorang yang baru untuk menggantikan orang yang tidak layak.

 

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading