Sukses

Lifestyle

Stres Melanda, Bikin Happy Lagi dengan Shopping Hingga Traveling

Fimela.com, Jakarta Stres memang bisa datang kapan saja, apalagi saat pekerjaan lagi padat-padatnya. Namun begitu, stres juga kadang nggak bisa dibiarkan begitu saja, lantaran bisa berdampak buruk bagi kelancaran aktivitas sehari-hari. Itulah kenapa saat stres melanda, bikin happy kembali hari-harimu dengan beberapa cara menarik berikut ini.

Olahraga Secara Teratur

Olahraga secara teratur bukan saja dapat membuat tubuhmu kembali bugar, tetapi ternyata juga efektif untuk mengurangi stres yang sedang dialami. Ini karena olahraga dapat memicu hormon 'bahagia' seperti serotonin dan endorfin dalam tubuh, sehingga bisa menurunkan hormon kortisol penyebab stres. Beberapa olahraga yang bisa kamu coba, mulai jalan sehat, joging, hingga ikutan olahraga kekinian seperti yoga.

Traveling ke Destinasi Favorit

Selain seru, liburan memang efektif banget bikin hari-hari kembali happy. Di sinilah pentingnya mengoptimalkan hak cuti. Kamu bisa memilih traveling sejenak ke destinasi favorit, seperti Bali. Biar nggak bosan ke Bali gitu-gitu saja, kamu bisa mencoba aktivitas lain, seperti main di Waterbom Bali. Apalagi tiket Waterbom Bali bisa dipesan secara online, sehingga kamu nggak perlu ribet antre dan pisa pesan jauh-jauh hari.

Makan Enak yang Juga Menyehatkan

Nggak sedikit orang yang saat stres memilih untuk melampiaskannya dengan makan enak, agar bisa kembali happy. Nyatanya, hal tersebut memang terjadi secara alami sebagai munculnya hormon kortisol penyebab stres. Namun, tetaplah bijak memilih makanan. Jadi, bukan hanya enak, tetapi pastikan juga sehat, seperti buah-buahan, sayuran, sajian salmon, yogurt juga oatmeal. Kandungan gizi, seperti antioksidan, vitamin dan mineral yang banyak di dalam makanan-makanan tersebut, mampu meredakan stres dan membuatmu kembali bahagia, juga makin sehat.

Pampering

Ada banyak cara untuk pampering alias memanjakan tubuh yang bisa kamu coba. Misalnya, pergi ke salon, body-massage, spa, hair-care, skin-care atau sekadar berendam di bath-up sambil mendengarkan musik dan menghirup aroma terapi.

Shopping

Ada yang bilang "belanja adalah penghilang stres", solusi yang jitu, apalagi buat kamu yang memang suka banget belanja koleksi fashion wanita secara online. Jangan lupa pilih online shop yang tepat, tertutama yang sering menyediakan banyak promo menarik hingga bebas ongkir. #MulaiAjaDulu dari Tokopedia, segala kebutuhan yang kamu inginkan tersedia di sana.

Kamu pun bisa leluasa shopping barang apapun yang kamu mau, hingga benar-benar merasa happy dan siap bekerja lebih giat lagi. Itung-itung bisa buat shopping lagi, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading