Sukses

Lifestyle

Sudah Merasakan 4 Hal Ini, Tanda Dialah Pasangan Hidup yang Tepat

ringkasan

  • Kepuasan menjalani hubungan
  • Lamanya mengenal pasangan
  • Cara menangani masalah bersama

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perempuan ragu dengan pemahamannya sendiri, apakah benar pria yang dicintainya saat ini akan jadi pasangan yang tepat. Karena bisa jadi, dia akan berubah setelah menikah dan lain sebagainya. Kekhawatiran menjalani pernikahan itu pasti ada, dan membuat bimbang untuk menuntukan apakah dia adalah pria yang tepat.

 

Jika bimbang, coba perhatikan apakah kamu sudah meraskaan sekian hal berikut ini dalam hubungan kalian selama ini, karena inilah tanda ia adalah pasangan hidup yang tepat.

1. Kepuasan menjalani hubungan

Banyak ahli pernikahan menyebutkan bahwa memiliki kepuasan dalam menjalani hubungan merupakan tanda positif mereka adalah pasangan yang ditakdirkan bersama. Ketika kebutuhan satu sama lain saling terpenuhi dan tak ada perbedaan yang sangat bertolak belakang mendasari hubungan tersebut.

2. Kecocokan dengan pasangan

Karakter atau kepribadian seseorang seringkali menentukan kebahagiaan hubungan. Ketika kalian merasa tak ada karakternya yang bersebrangan hingga menabrak batasan keyakinan, sudut pandang dan filosofi hidupmu, terutama jika kalian salin paham maksud sama lain dan sejalan dengan banyak hal, maka jangan ragu membuatnya sebagai pilihan hidupmu.

3. Lamanya mengenal pasangan

Seringkali lamanya pacaran menjadi tanda pasti apakah ia pria yang tepat. Jika hanya mengenal sebentar, kamu belum tahu seperti apa aslinya dia. Ketika kalian sudah mengenal lama, cinta akan berubah lebih platonik atau merasa lebih seperti teman dengan pasangan, tak ada gengsi atau saling jaim. Level hubungan seperti inilah yang menjamin hubungan yang awet.

4. Cara menangani masalah bersama

Ketika bertengkar kalian tahu bagaimana saling menenangkan, tidak menghindari masalah, tidak mendahulukan emosi dan ego serta mengajakmu bicara baik-baik atau dia mau diajak bicara baik-baik. kalian tahu bagaimana cara minta maaf, berterima kasih dan mendukung ketika terjatuh. Ketika semua ini sudah bisa dilakukan, inilah tanda dia pria yang tepat.

Jadi, sudahkah mencentang semua poinnya? Jika sudah, jangan ragu menjadikannya pasangan hidupmu, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading