Sukses

Lifestyle

Resto Mott 32 Ciptakan Garden City Khas Singapura di Marina Bay Sands

Fimela.com, Jakarta Restoran Cina kontemporer pemenang segudang penghargaan Mott 32 asal Hong Kong hadir untuk pertama kalinya di Singapura akhir Januari ini. Selain dikenal dengan menu autentik Cina, mott 32 menyajikan pengalaman fine dining unik, terutama tema interiornya.

Perancang interior pemenang penghargaan Joyce Wang kembali ikut mendesain Mott 32 Singapura yang terinspirasi dari Negeri Singa itu sendiri. Ia tetap mempertahankan DNA dan suasana Mott dengan sentuhan ciri Singapura sebagai 'Garden City'.

'Pasukan' tanaman hijau dipasangkan dengan pola botani porselen dan matriks pencahayaan menciptakan suasana yang super-unik. Tema bontani lainnya terlihat dalam skema warna yang tersebar di seluruh ruangan.

Sebuah dinding hijau dengan tampilan kaca di bar belakang, marmer kayu hutan hujan, lampu gantung Singapura yang menampilkan jaring logam untuk memberikan sentuhan industri sementara warna kain bagian dalam yang lembut dilukis tangan dengan dedaunan untuk mencerminkan kontras Singapura. Sebuah kota metropolis industri yang terletak di antara alam yang subur dan hijau.

“Singapura memiliki tempat makan yangmutakhir dan sangat berbakat. Pembukaan Mott 32 Singapura menandai tonggak penting bagi kami, dan kami berharap ini akan diterima dengan baik di kalangan warga Singapura," ujar Pendiri Maximal Concepts Xuan Mu.

Menu yang diakui dapat menunjukkan resep warisan dari Cina

Penanggung jawab dapur Mott 32 Singapura adalah Chef Eksekutif kelahiran Hong Kong Chan Wai Keung. Dengan pengalaman kuliner profesional lebih dari 35 tahun, Chef Chan telah bekerja di dapur hotel dan restoran top di kota-kota besar seperti Beijing, Hong Kong,Jakarta, Seoul, Singapura dan Taipei. Koki veteran ini dikenal akan keahliannya dalam masakan tradisional Kanton, spesialisasi makanan laut, dimsum dan sup.

“Kami berdedikasi untuk menyajikan resep autentik dan tak lekang oleh waktu, yang menghormati warisan kaya masakan Cina. Pendekatan kami untuk memasak adalah mempertahankan esensi dan citarasa asli hidangan, serta meningkatkannya dengan menggunakan produk berkualitas, "kata Chef Chan Wai-Keung, Executive Chef Mott 32 Singapura.

Mott 32 Singapura menyajikan hidangan ikonis dari menu Mott 32 asli, seperti Barbecue Pluma Iberico Pork Glazed dengan Yellow Mountain Honey , dan Apple Wood Roasted Peking Duck dengan "Signature Cut" khas Mott 32. Dengan waktu persiapan 48 jam, bebek ini dibumbui dalam rendaman khusus dan diasapi di atas kayu apel sebelum disajikan dan diukir di meja nakas. Tersedia setiap hari dalam jumlah terbatas, bebek ini dimasak sesuai pesanan dan memerlukan pemesanan 24 jam sebelumnya.

;
Loading