Sukses

Lifestyle

Fimela Lady Boss untuk Perempuan Hebat Sepertimu

Fimela.com, Jakarta Hai Sahabat Fimela! Pernah tidak merasa bahwa menjadi perempuan bukanlah pekerjaan yang mudah? Perempuan tidak jauh dari stigma dan stereotip. Berat? Pasti, namun hal ini bukanlah halangan bagimu untuk bergerak maju.

Selain itu perempuan kerap kali dihadapkan oleh dua dan banyak hal yang membuatnya harus memilih salah satu di antaranya. Seakan perempuan tidak berhak atas pilihan hidupnya. Keharusan menerima bahwa pilihan ada yang baik dan buruk, dan terbiasa dibandingkan. Padahal, perempuan bisa menjalankan keduanya tanpa harus mengorbankan yang ada.

Well, Fimela sebagai media yang berkomitmen untuk bergerak maju bersama perempuan. Nah, di momen ini Fimela ingin mengajakmu untuk mengenal lebih dekat apa itu 'Lady Boss'.

Mengapa Lady Boss?

Lady Boss bukan saja perempuan yang memimpin di perusahaan, tapi juga untuk perempuan yang berhasil mengatasi masalah yang ada pada dirinya. Lady Boss bisa juga disebutkan untuk perempuan yang berhasil mengalahkan tantangan terbesar dalam hidupnya, ketakutan dan rasa tidak percaya diri.

Kami percaya, setiap perempuan memiliki caranya sendiri untuk menjadi 'Boss'. Melalui signature content Fimela, kami ingin mengajakmu untuk mengenal lebih dekat siapa saja 'Lady Boss' pilihan kami, yang pasti dapat menginspirasimu.

Fimela Lady Boss. Act like a Lady, think like a Boss.

Simak Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading