Sukses

Lifestyle

Bukan dengan Botol Berisi Air Hangat, Cara Ini Bisa Mengurangi Sakit Perut Saat Haid

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, haid merupakan momen yang paling melelahkan. Pasalnya, bagi sebagian perempuan, cramps kadang melanda dengan sangat parah. Bukan hanya sekadar sakit perut, cramps pada saat haid bisa saja membuat seseorang tidak bisa beraktivitas sama sekali. 

Botol kaca yang berisi air biasanya digunakan untuk mengurangi rasa sakit tersebut. Jamu pun telah lama digunakan sebagai obat alami pereda nyeri saat haid. 

Namun, menurut Style Caster, ada cara lain yang bisa kamu coba untuk meredakan rasa sakit ini. Ada beberapa supplement yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu meredakan rasa sakit menjelang atau selama haid. Apa saja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya?

Supplement Khusus yang Mengandung Bahan Almi

Sahabat Fimela dapat memilih supplement atau tambahan vitamin yang mengandung bahan-bahan alami, khusus untuk meredakan rasa nyeri selama haid. Vitamin ini biasanya mengandung berbagai macam bahan alami, seperti chasteberry, dong quai, Black Cohosh Root, dan Maca Root, yang dapat mengurangi rasa sakit tersebut. 

Ketiganya bukan hanya baik untuk mengatasi masalah ini, tetapi juga dapat mengatasi kurangnya energi selama haid, perut kembung, dan bahkan mood swings. Jadi, kalau kamu berniat untuk mencari vitamin khusus pereda nyeri saat haid, carilah ketiga bahan ini di dalam daftar kandungan produk vitamin. Selamat mencoba, ya!

#ChangeMaker

;
Loading