Sukses

Lifestyle

Perayaan Hari Kanker Anak Sedunia yang Berbeda dari Senayan City

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka merayakan Hari Kanker Anak Sedunia pada tanggal 15 Februari 2020 lalu, CSR Senayan City bekerjasama dengan Cinema XXI untuk mengadakan acara nonton bareng bersama pasangan anak penderita kanker dan orangtua mereka. Acara ini juga difasilitasi oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Nonton bareng telah menjadi agenda tahunan Senayan City, sekaligus menjadi wujud kepedulian terhadap sekitar. Tahun ini, pasangan anak penderita kanker dan orangtua diajak untuk menonton film animasi Playmobil: The Movie yang secara khusus hanya ditayangkan dalam kesempatan tersebut.

Senayan City Customer Relations Manager Elsi Adianti menyatakan bahwa acara ini dapat memberi dorongan semangat dan hiburan bagi mereka yang berjuang melawan sakit kanker. Tidak hanya pasangan anak penderita kanker dan orangtuanya, Senayan City juga mengundang beberapa tamu khusus, yaitu Christie Damayanti dari Yayasan Agung Podomoro.

Acara nobar perayaan Hari Kanker Anak Sedunia dari Senayan City

Di acara ini juga, Christie Damayanti bercerita bahwa dulu ia adalah seorang penderita kanker yang berhasil sembuh setelah menjalani proses pengobatan. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading