Sukses

Lifestyle

Zodiak Minguan 30 Maret-6 April, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang tidak selalu baik, ada kalanya juga bikin sesak. Seperti minggu ini, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami cinta yang buruk. Namun tenang, itu bukan hal paling buruk yang bisa terjadi dalam hidup, karena setiap minggu ramalan zodiak bisa berganti.

1. SAGITARIUS

Minggu ini Sagitarius akan menyadari ia telah memasuki hubungan yang semakin serius, ketika ia sendiri tak yakin dengan cinta itu sendiri. Kamu membutuhkan seseorang yang mampu mendukungmu dan tetap setia di masa-masa terburuk, jadi jangan buru-buru. Kamu mungkin mencari seseorang yang bisa mengisi kekosongan hatimu, tapi sebenarnya kamu tak perlu orang lain untuk membuatmu merasa lengkap.

2. LEO

Leo berada di momen ingin membicarakan segala sesuatu secara serius dan membuat keputusan dewasa tentang hubungan saat ini. Kamu ingin memastikan apakah hubungan ini beracun atau hanya mengalami goncangan saja. Fokuslah hanya pada hal-hal yang baik dan bukannya pada hal yang buruk. Kamu perlu mendefinisikan hubungan seeprti apa yang sehat dan stabil. Jangan biarkan rasa takut sendiri membuatmu mengabaikan kebutuhan hati.

3. CANCER

Introspeksi ke dalam diri akan memberikan kejelasan yang kamu inginkan minggu ini, Cancer. Ketika hati terasa terombang-ambing ke dalam kebingungan, jangan ragu mencari teman untuk berbagi. Tetapi jangan merasa buru-buru bisa menemukan semua jawaban yang tepat saat ini. Kebenarannya bisa jadi lebih rumit daripada kelihatannya. Jadi jangan ragu beri dirimu sendiri waktu untuk berpikir dan istirahat.

4. VIRGO

Teralu sibuk dengan pekerjaan bisa membuatmu mengabaikan urusan hati. Jika kamu single, mungkin hal ini tak akan banyak berpengaruh, kamu hanya mengalami sedikit sesepian di kala tertentu. Namun ini akan memberi banyak pengaruh pada Virgo couple. Keregangan hubungan hanya akan tercipta ketika kedua belah pihak saling abai. Jadi sadari apa kesalahannya dan buat perbaikan, ladies.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta tak baik minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading