Sukses

Lifestyle

4 Rekomendasi Produk Wireless yang Memudahkan Aktivitas Selama Di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Melakukan segala aktivitas di rumah tidak selalu menyenangkan bagi semua orang. Justru ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di rumah. Selain tetap harus menjalani peran sebagai seorang karyawan, kamu tetap tidak bisa melupakan pekerjaan rumah.

Meski demikian, kamu tidak perlu pusing menghadapi situasi pekerjaan yang menumpuk. Kamu bisa memanfaatkan produk yang dibekali dengan teknologi wireless untuk membantumu mengerjakan pekerjaan.

Di masa seperti ini, Xiaomi meyakini bahwa teknologi wireless atau nirkabel memungkinkan pengguna mencapai gaya hidup yang lebih nyaman dan bebas gangguan. Untuk itu, Xiaomi membawa beberapa produk wireless andalannya ke Indonesia untuk memudahkan kita melakukan aktivitas di rumah. Apa saja produk tersebut?

1. Mi 10

Smartphone kelas atas ini dibekali dengan baterai 4780mAh dan pengisian daya ulang cepat sebsar 30W. Dibekali dengan teknologi wireless, memungkinkan kamu bisa melakukan pengisian daya ulang menggunakan maupun tanpa kabel. Mi 10 juga didukung oleh kemampuan 30W reversi wireless charging di mana pengguna dapat menggunakan Mi 10 untuk mengisi perangkat lain yang memang memiliki teknologi wireless.

 

2. Mi True Wireless Earphone 2

Muncul dengan airdots sebagai perangkat audio nirkabel yang cukup eksis, Xiaomi meningkatkan kemampuan audio dengan Mi True Wireless Earphone 2. Desain setengah in ear memberikan kenyamanan maksimal dan bisa digunakan untuk durasi yang panjang. Perangkat ini didukung dengan AAC dan LHDC yang menjadi jenis file audio dengan kualitas suara premium. Dengan melepaskan earphone, kamu bisa memberhentikan musik yang diputar. Pada beberapa smartphone Mi, perangkat ini dapat dipasang melalui jendela pop-up dan dilengkapi dengan koneksi bluetooth 5.0 yang stabil.

 

3. 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential

Mendukung pengisian fast wireless charging hingga 10W, produk ini mendapat Qi-certified yang mendukung pengisian cepat dua arah serta pengisian nirkable hingga 18W. Power bank ini memiliki input USB Type C dan sebuah detektor FOD cerdas untuk mencegah hilangnya daya pada saat tidak sengaja bersentuhan dengan benda logam, seperti kunci atau koin.

 

4. Mi Robot Vacuum-Mop

Pembersih otomatis ini memiliki fungsi untuk menyapu dan mengepel. Dilengkapi dengan sistem navigasi visual yang dinamis memungkinkan alat ini menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat. Mi Robot Vacuum-Mop bisa membantu kamu menjaga rumah tetap bersih serta dikendalaikan melalui remote control yang ada pada aplikasi di smartphone.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading