Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Konservatif Ini Menaati Aturan dan Memegang Norma Masyarakat dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan dua jenis manusia di dunia ini, mungkin mudah membedakan tipe konservatif dan liberal. Manusia memiliki kecenderungan pemikiran yang berbeda, dan berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang dikenal paling konservatif.

1. CAPRICORN

Jika bisa menyebutkan satu zodiak saklek atau keras hati dan susah menerima pandangan baru, maka Capricorn akan menduduki peringkat atas. Bagimu, menyalahi aturan sudah sangat salah dan mungkin karena pemikiran inilah kamu dianggap sangat konservatif atau kaku.

Bukan berarti kamu tak bisa menerima perbedaan dan pendapat orang lain, hanya saja ketika tidak sesuai aturan, kamu akan mudah menolak perbedaan tersebut. Hidup praktis dan penuh tanggung jawab kamu terapkan dalam hidupmu, jika melakukan hal yang tidak bisa kamu pertanggung jawabkan, kamu tak akan bisa menerimanya.

2. TAURUS

Sebagai zodiak yang cukup sulit menerima perubahan, sulit juga bagi Taurus bisa dengan mudah menerima perbedaan. Kamu tumbuh besar dengan banyak aturan dan anggapan yang sudah dibentuk masyarakat sejak lama, dan itulah yang kamu terima dan anggap benar.

Tentu saja orang lain silakan berbeda, namun kamu tetap dengan pandangan hidupmu sendiri. Kamu jelas tak akan segera mengkritik pandangan orang lain yang dekat denganmu seperti teman, sahabat atau keluarga sendiri, tapi jelas kamu memandangnya dengan sedikit berbeda.

3. PISCES

Kamu memiliki sisi spiritual yang mendalam dibanding orang lain, Pisces. Kamu cukup religius, atau paling tidak termasuk orang yang takut menghadapi konsekuensi dari tindakan yang menyalahi aturan atau bertentangan dengan agama.

Pisces lebih nyaman hidup dalam aturan dan lingkungan yang sudah ia kenal dengan baik. Ia sadar betul menjadi sosok liberal itu penuh risiko dan itu tak akan menguntungkan baginya. Sayangnya, sikap tertutupnya terhadap banyak hal ini bisa membuatnya tak memiliki banyak pengalaman.

4. CANCER

Cancer terkenal sebagai zodiak "anak baik-baik". Ia jarang keluar rumah setiap malam untuk bersenang-senang atau nongkrong dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Ia mengambil jalan hidup yang normal, lurus, menghindari konflik dan tidak menyalahi aturan.

Dengan kata lain, ia lebih suka berada di zona nyaman dan berada di garis kehidupan yang ia kenal saja. Meski sikap ini bisa menjaga dirinya dengan baik, di sisi lain sikap konservatif ini menghalanginya untuk berkembang dan sering membuatnya kurang percaya diri.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang teknal memiliki pemikirkan konservatif. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading