Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Diprediksi akan Bertemu Seseorang Spesial selama Masa Karantina

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini melakukan segala cara untuk mendapatkan pasangan selama masa karantina. Mereka tidak membiarkan ada jarak dengan pasangan, rasa canggung, atau bahkan berkurangnya perhatian.

Mereka juga ahli dalam membaca orang dan tahu mana hubungan yang layak dipertahankan. Dilansir dari bustle.com, Selasa (2/6/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan bertemu seseorang spesial selama masa karantina.

1. Taurus

Dari semua zodiak, Taurus adalah yang terbaik dalam menjalani kencan virtual. Mereka tidak memiliki masalah untuk memproyeksikan diri sendiri melalui aplikasi online.

Zodiak ini juga santai, membuat orang lain lebih mudah untuk mengenal mereka. Ketika merasa cocok dengan seseorang, zodiak Taurus tidak akan membiarkan hubungan tersebut berlalu begitu saja.

 

 

2. Libra

Libra adalah zodiak yang menganggap serius kehidupan percintaan mereka. Ketika merasa ingin mendapatkan pasangan, mereka akan serius dalam melakukannya.

Zodiak ini juga tahu persis apa yang mereka cari. Mereka pandai membuat hubungant tetap terasa menyenangkan walaupun dalam jarak jauh.

3. Scorpio

Karantina memberi banyak waktu bagi zodiak Scorpio untuk mencari tahu apa yang mereka cari dalam diri pasangan. Zodiak ini juga pandai dalam memilih pasangan, menyingkirkan orang-orang yang tidak sepaham. Bagaimana denganmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading