Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Bisa Dipelajari dari Cara Pria Memperlakukan Ibunya

Fimela.com, Jakarta Hubungan seorang pria dengan ibunya bisa memberitahumu banyak hal. Hubungan seorang pria dengan ibunya akan menciptakan garis serius dalam kepribadiannya.

Ibu adalah orang pertama yang memiliki hubungan dekat dan sangat terhubung, serta dalam banyak keadaan akan membentuk nilai dan pandangan seorang pria terhadap dunia. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (25/6/2020), berikut ini adalah beberapa hal yang kamu dipelajari dari cara pria memperlakukan ibunya.

1. Ketika seorang pria menghindari ibunya

Pria ini adalah pribadi yang suka menyenangkan hati orang lain, namun tidak terlalu percaya diri. Selain itu, ia juga cenderung takut mengatakan bagaimana perasaannya yang sebenarnya, karena takut pasangan akan merasa kesal.

Pria seperti ini dikenal sebagai orang yang baik dan disukai oleh banyak orang lain, namun tidak ada yang benar-benar mengetahui isi hatinya. Jika kamu adalah seorang perempuan yang ramah, kamu tidak akan berkembang dengan pria seperti ini, mengapa?

Pria ini bia menjadi sedikit pasif agresif, namun ketika berkomitmen, ia tidak akan meninggalkanmu. Komitmen untuk pria ini dapat membuatnya sangat cemas, sehingga ia mengatasinya dengan terus bersamamu dan kamu adalah penjaga baginya.

2. Ibunya penentu hidupnya

Ini adalah seorang pria yang tidak bisa melakukan atau mengatakan apapun tanpa persetujuan ibunya. Pria ini memang cenderung akan memanjakanmu dan membuatmu percaya bahwa ia menganggapmu penting dan berharga.

Namun, prioritas di dalam hidupnya adalah ibunya. Setiap keputusan besar yang diambilnya bukan didasarkan pada keinginannya dan pasangannya, namun pada apa yang ia inginkan saja. Pria ini akan terlihat sangat sempurna, namun sayang setiap pandangannya akan selalu dibentuk oleh kekuatan yang tidak terlihat, yaitu ibunya.

 

 

3. Pria yang membenci ibunya terang-terangan

Seorang pria yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya bukan pasangan yang pantas masuk ke dalam daftarmu. Pria ini cenderung menyimpan dendam sejak lama dengan cara apapun, sehingga melibatkan diri denganya berarti kamu memenuhi kebutuhannya.

Kenyataannya, ia takut akan kontrol seorang perempuan terhadap dirinya, jadi walaupun punya banyak pasangan, jarang ada yang bisa cocok dengannya. Pria ini juga cenderung mengeluh tentang ibunya untuk mengumpulkan simpati.

4. Pria yang takut mengecewakan ibunya

Seorang pria yang dekat dengan ibunya, namun sang ibu tidak mendikte hidupnya. Sayangnya, ia memiliki ketakutan yang besar bahwa ia akan mengecewakan ibunya.

Terlibat dengan pria seperti ini, kamu harus siap mengikuti petualangan kecilnya, karena pria ini tidak takut mengambil risiko. Pria cenderung menyetujui apa yang kamu inginkan, namun akhirnya melakukan apa yang ia inginkan, hanya karena ia membenci konfrontasi.

5. Pria yang sangat menempel pada ibunya

Pria seperti ini cenderung sangat dapat diandalkan, ia bisa mendengarkan pendapat pasangannya, namun juga tidak dewasa. Pria ini membutuhkan sosok perempuan yang kuat dalam hidupnya karena ia bergantung pada orang lain.

6. Pria yang menjadikan ibunya sebagai sahabat

Pria ini adalah pria yang percaya diri. Ia juga menikmati hubungan romantis dan serunya pertengkaran, sehingga untuk kamu yang agak pasif dan tidak terlalu percaya diri, pria ini bisa menjadi orang yang tepat untukmu.

Ia juga cenderung memiliki teman perempuan, sehingga bisa menimbulkan kecemburuan. Namun, begitu berkomitmen, ia akan menjaganya.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Suka Gaya Fashion Elegan, Cara Berpakaian Ungkap Kepribadian
Artikel Selanjutnya
Menjalani Pernikahan pada Kenyataannya Tak Semudah yang Dibayangkan