Sukses

Lifestyle

Masih Perlu Nggak Sih Konsumsi Vitamin E di Masa New Normal?

Fimela.com, Jakarta Vitamin E jadi salah satu suplemen yang banyak dicari selama di rumah aja. Bukan tanpa alasan, Vitamin E ini sendiri dipercaya dapat membantu meningkatkan imun tubuh, sehingga dapat menghindarkan diri dari paparan virus selama pandemi. Di sisi lain, di tengah proses pemulihan dan penanganan pandemi yang masih terjadi di Indonesia, wacana new normal secara perlahan mulai diterapkan. Lantas, di masa new normal seperti sekarang ini, masih perlu nggak sih mengonsumsi Vitamin E? Begini penjelasannya.

Perlu, Karena Risiko Paparan Virus Masih Bisa Menyerang Tubuh di Masa New Normal

Selama masa new normal, beberapa orang sudah mulai berkegiatan di luar rumah. Meski protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer, hingga physical distancing sudah dilakukan dengan benar saat new normal, tetapi bukan artinya bebas risiko. Paparan virus masih bisa menyerang tubuh, apalagi kini lebih sering di luar rumah, sehingga mengonsumsi Vitamin E tetap diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Sekalipun Vitamin E bisa ditemukan dalam beragam makanan, seperti sayuran berdaun hijau, minyak nabati, daging sapi, margarin, daging unggas, telur, buah-buahan, maupun kacang-kacangan, tetapi kadang asupan Vitamin E kurang terpenuhi dengan baik. Nah, agar tubuh nggak sampai kekurangan Vitamin E yang bisa berakibat menurunnya daya tahan tubuh, maka mengonsumsi suplemen Vitamin E sebagai nutrisi tambahan tetap diperlukan.

Mengandung Antioksidan yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Kulit untuk Menyambut New Normal

Vitamin E juga dapat berperan sebagai zat antioksidan, yang bisa memperlambat sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Dengan peran penting tersebut, Vitamin E pun juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit, di samping meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Itulah kenapa penting banget untuk tetap memenuhi kebutuhan Vitamin E harian di masa new normal ini, baik lewat makanan maupun suplemen sebagai sumber nutrisi tambahan, seperti everE250 yang mengandung Vitamin E Alami terbaik jenis d-alpha tocopherol tunggal sebanyak 250 IU dalam setiap soft capsulenya.

Pada dasarnya, ada dua jenis Vitamin E, yaitu Vitamin E Alami dan Vitamin E Sintetik. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya pilih Vitamin E Alami. Salah satu ciri Vitamin E Alami adalah adanya kandungan d-alpha-tocopherol, seperti yang terkandung pada everE250.

everE250 menggunakan kapsul Vegicaps yang dibuat dari cangkang rumput laut alami (bukan gelatin dari tulang atau kulit hewan), sehingga benar-benar aman dikonsumsi apalagi untuk seorang vegetarian. Jadi jangan khawatir, everE250 ini sudah pasti halal dikonsumsi karena sudah bersertifikat resmi MUI (Majelis Ulama Indonesia). everE250 juga terbukti aman digunakan oleh orang dewasa, maupun ibu hamil dan menyusui.

Manfaatnya pun bukan hanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, tetapi juga mampu mengoptimalkan proses regenerasi sel kulit yang rusak, menjaga elastisitas dan kehalusan kulit, serta memperlambat proses penuaan pada kulit.

Sementara untuk mendapatkan everE250, kamu bisa membelinya di apotek terdekat seperti Kimia Farma dan K24 atau minimarket Alfamart dan Indomaret serta bisa juga melalui distributor PT Marga Nusantara Jaya atau kunjungi online storenya di sini. Dengan beberapa manfaat Vitamin E tersebut, kamu pun bisa lebih siap menghadapi new normal, baik daya tahan tubuh yang kuat, maupun kulit yang cantik dan sehat. Untuk info lengkapnya, bisa langsung klik di sini ya!

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan dan Pengalaman Beralih Menggunakan Pembalut Kain
Artikel Selanjutnya
Tidak Perlu Canggung, Ini 5 Tips Meluluhkan Hati Calon Mertua yang Bisa Dicoba