Sukses

Lifestyle

Sudah Lama Berkencan, Ini 4 Tanda Dia Sebenarnya Tidak Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa kali kamu berkencan dengan seseorang? Apakah dia benar-benar menyukaimu? Tentu ini akan menjadi pertanyaan ketika kamu telah lama berkencan namun tidak kunjung mendapat kepastian.

Bisa jadi dia memiliki banyak pertimbangan setelah lama berkencan. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya dia tidak menyukaimu, bukan?

Daripada terjebak terlalu lama dalam hubungan yang tidak jelas, berikut ini tanda dia memang sebenarnya tidak menyukaimu meski telah berkencan lama.

1. Pesan teks yang tidak bergairah

Ketika seseorang memiliki ketertarikan tentu ia akan mengirim pesan yang penuh gairah. Namun ketika dia membalas pesan hanya sekadar dan kurang bersemangat, itu bisa jadi tanda bahwa perasaannya telah memudar. Dengan mengirim pesan sekadarnya justru berharap kamu akan kehilangan minat dan berhenti menghubunginya.

2. Tidak membuat rencana yang pasti

Jika komunikasi lewat pesan singkat saja sudah tidak menunjukkan ketertarikan, bagaimana ketika bertemu? Tentu ia tidak akan menjadikan pertemuanmu sebagai sebuah hal yang penting. Sehingga ia memilih tidak membuat rencana pertemuan yang pasti. Bahkan sewaktu-waktu ia bisa mengubah rencana yang sudah ditetapkan.

3. Berhenti bersikap sayang

Tidak akan ada reaksi intim secara fisik ketika seseorang memang sudah tidak tertarik. Atau bisa jadi karena dia merasa hubungan yang selama ini dijalani hanya sebatas teman. Sisi positifnya, kamu tidak terlanjur tenggelam dalam hubungan yang tak pasti.

4. Mengatakan tidak menginginkan adanya hubungan

Ketika dia memberi tahu bahwa mereka tidak tertarik pada suatu hubungan, percayalah bahwa itulah yang sesungguhnya. Dia hanya mengagumi sebagai sosok yang hebat. Namun tidak untuk dijadikan sebagai pasangan. Mungkin sikapnya akan membuatmu sakit hati, meski demikian ini akan lebih baik daripada tidak mengatakan sama sekali.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading