Sukses

Lifestyle

Paket Berlayar Spesial dengan Kapal Pesiar Mewah, Jelajah Perairan Indonesia Bagian Timur

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bsa dilakukan untuk rileksasi. Salah satu gaya liburan yang harus dicoba adalah dengan berlayar mengarungi laut lepas bersama kapal pesiar yang menawarkan fasilitas lengkap.

Kali ini, Aqua Blu menawarkan paket menarik di bulan Agustus untuk eksplorasi ekslusif menjelajahi perairan Indonesia Timur. Perjalanan dengan kapal pesiar ini akan terasa spesial dengan destinasi yang jauh dari keramaian.

Paket yang ditawarkan fokus pada alam, eksplorasi suaka liar, budaya lokal, diiringi dengan fasilitas mewah ala hotel berbintang, sehingga plesir bersama kapal pesiar kamu kali ini akan terasa semakin istimewa. 

Aqua Blu

Sebuah warisan dari mantan penjelajah Naval HMS Beagle, Aqua Blu adalah salah satu yacht yang sudah mendapat izin permanen untuk jelajah perairan Indonesia Timur. Oleh sebab itu, Aqua Blu akan jadi plihan sempurna untuk menambah kenangan manis bersama keluarga, teman, dan kerabat, untuk menjelajah Coral Triangle dan juga rute perdagangan rempah, tanpa harus meninggalkan Indonesia.

Pada kesempatan ini, maka penawaran menarik bagi warga lokal (WNI, KITAS, dan pemegang KITAP) Dengan agenda perjalanan Bali-Komodo, akan dimulai pada Agustus 2020.

Pelayaran dengan destinasi Bali Komodo tersedia selama 3 dan 4 malam. Ada pula pilihan 7 dan 12 malam untuk berlayar ke destinasi lainnya, yang tentunya bisa kamu pilih sesuai dengan pengalaman liburan yang diinginkan. 

 

Aqua Blu

Dirancang dengan kapasitas 15 suites, maka para tamu akan mendapatkan servis maksimal, dengan kemewahan amenities, termasuk observasi deck, fasilitas olahraga, dan juga area indoor yang luas.

Untuk makanan yang dihidangkan, Chef Benjamin Cross dari Mason and Mejakawi telah merancang sejumlah menu yang terisnpirasi dari kepulaian Indonesia yang disajikan dengan inovatif.

Bahkan nantinya, setiap destinasi akan dipandu oleh guide lokal terpilih, yang dapat memberi pengetahuan mendalam dari lokasi tersebut. Agenda yang dirancang juga sangat eksklusif, seperti menikmati ketenangan senja di pantai rahasia Gili, menjelajah gunung vulkanik di Nusa Penida, berenang dengan hiu paus di perairan Komodo, dan aktivitas lainnya.

Untuk informasi harga spesial dan info lengkapnya, Sahabat Fimela bisa cek segera di; www.aquaexpeditions.com

#ChangeMaker

;
Loading