Sukses

Lifestyle

Saat sedang Emosi, 5 Zodiak Ini Paling Benci Disuruh Tenang

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang emosi, orang akan menunjukkan reaksi berbeda-beda ketika ditenangkan orang-orang di sekitarnya. Beberapa orang mungkin akan sadar diri untuk meredakan emosinya namun ada juga yang justru benci kalau disuruh tenang dan sabar, seperti sekian zodiak berikut ini.

1. ARIES

Menjadi sosok super percaya diri dikombinasikan dengan sifat tidak sabaran, membuat Aries sangat mudah tersulut emosi ketika menghadapi sesuatu di luar kendalinya. Ketika ia sedang marah atau kesal, baiknya jangan coba-coba menenangkannya karena kalau diminta tenang ia justru akan menyemprot orang yang menyuruhnya tenang dengan kata-kata kasar dan tak berperasaan. Baiknya biarkan saja hingga ia tenang sendiri.

2. GEMINI

Gemini mudah sekali mengalami perubahan suasana hati. Moodnya tidak pernah konsisten jadi jangan sampai berada di sisi di mana kamu membuatnya kesal. Ketika seseorang memintanya sabar dan tenang saat sedang marah, orang yang menenangkan pasti akan kena marah juga. Ia akan tambah emosi dan melampiaskan amarahnya pada orang yang mencoba menenangkan. Jadi sebaiknya jangan melakukan apa pun, cukup temani dia saat itu.

3. CANCER

Cancer tidak akan menunjukkan amarah yang berapi-api seperti dua zodiak sebelumnya, tapi jangan coba-coba memintanya tenang saat perasaannya sedang campur aduk. Ia tak suka dianggap mudah marah dan kehilangan kendali diri, jadi jika ada seseorang yang mencoba memintanya tenang, ia akan bicara panjang lebar membuat orang itu seakan yang telah melakukan kesalahan padanya. Jadi biarkan saja ia menangis atau meluapkan kekesalannya dan elus punggungnya.

4. LEO

Leo akan mendramatis segala hal seakan dunia tak adil padanya, termasuk jika ada seseorang yang mencoba menenangkannya. Ia akan membalik kata-kata orang yang menenangkannya dan membuat orang itu mencoba berada di posisinya. Panjang urusan jika kamu mencoba menenangkan Leo yang sedang penuh amarah. Dengan sikapnya yang dominan dan arogan, lebih baik menjauhlah dari Leo atau kamu akan kena marah juga meski tak salah apa-apa.

5. SCORPIO

Kamu akan berujung cari masalah dengan Scorpio yang sedang marah. Scorpio akan memandang dengan tajam kepada seseorang yang mencoba menenangkannya di momen yang tidak tepat. Kamu hanya akan dianggap musuh oleh Scorpio karena ia merasa kamu sedang membela orang yang membuatnya emosi. Jadi jika tak ingin ia menjadikanmu musuh secara tiba-tiba, lebih baik jangan menenangkan Scorpio yang sedang penuh kebencian.

Itu dia sekian zodiak yang paling benci disuruh sabar dan tenang ketika sedang emosi, Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading