Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Harus Dirayu dengan Tepat agar Bisa Membuka Hati

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa dengan mudah membuka hati dan menerima cinta seseorang. Banyak orang justru merasa ragu dan tidak mudah percaya karena takut disakiti dan lain sebagainya. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang susah membuka hati. Menurut astrolog Clarisse Monahan, sekian zodiak ini susah terbuka tapi ada cara yang tepat mendekatinya perlahan, yaitu dengan kata-kata yang tepat.

1. VIRGO

Virgo bukan hanya terkenal sebagai zodiak yang kritis tapi juga terkenal sebagai zodiak yang memegang peran pentingnya komunikasi. Ia cenderung menghargai orang yang bisa memainkan kata dengan tepat dan mengesankan, apalagi soal merebut hati. Sapaan, "Hai apa kabar?" lewat pesan teks saja tidak cukup. Ia butuh sapaan yang cerdas agar bisa tertarik. Ia memang agak pilih-pilih tapi sebenarnya sangat sederhana. Jadi cara terbaik untuk bisa merebut hatinya adalah berikan topik pembicaraan yang ia minati. Ketika ia sudah mau terlibat dalam percakapan, tinggal tunggu waktu hingga ia bisa lebih terbuka.

2. SCORPIO

Masa pandemi menjadi momen Scorpio untuk lebih menyendiri. Ia memang menikmati waktunya tanpa gangguan siapa pun. Tapi jika tertarik mendapatkan hati Scorpio, seseorang harus siap bekerja sedikit lebih keras karena ia tipe yang sangat tertutup dan tidak mudah menaruh percaya pada seseorang yang mendekatinya. Kencan online pasti bukan gayanya berpacaran atau mencari pasangan, tapi bukan berarti tidak ada kesempatan. Ia akan sangat menghargai orang yang membaca profilnya sebelum memulai percakapan. Ia tak suka orang bodoh yang bertanya apa pekerjaannya ketika sudah sangat jelas tertulis di profilnya.

3. AQUARIUS

Cukup sulit membuat Aquarius terkesan hanya dari pesan teks. Aquarius lebih suka bertemu langsung, tapi jika ingin mendapatkan hatinya hanya dengan cara online, pastikan topik pembicaraannya berbobot. Ia tak suka membuang waktu dengan obrolan basa-basi. Ia lebih suka to the point. Ketika ia tidak tertarik, mudah sekali mengenalinya. Ia pasti hanya membaca pesan tanpa membalasnya. Aquarius suka orang yang cerdas, jadi pancing pembicaraan yang berbau pengetahuan dan informasi yang menarik tanpa terkesan sombong, pamer apalagi menggurui.

Itu dia sekian zodiak yang harus dipancing dulu dengan rayuan yang tepat agar bisa membuka hati. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading