Sukses

Lifestyle

Ramalan Asmara dan Percintaan Zodiak Scorpio September 2020

Fimela.com, Jakarta Ketika bulan September datang, akan ada banyak perubahan dalam kehidupan cinta setiap zodiak, tidak terkecuali untuk Scorpio. Di Bulan September 2020 seperti berikut ramalan asmara dan percintaan zodiak Scorpio.

Couple:

Bersiaplah merasa lebih sensitif dari biasanya saat menjalin hubungan cinta dengan pasangan bulan ini, Scorpio. Energi Virgo yang serius dan kritis akan membuatmu lebih mudah menunjuk kesalahan dan lebih mudah mempermasalahkan hal-hal kecil. Sikap ini bisa berpengaruh baik karena kamu menjadi lebih lugas mengungkapkan ketidaknyamananmu terhadap pasangan. Tapi bisa juga menjadi titik permasalahn yang baru karena kamu jadi terlalu kaku.

Kunci menyeimbangkan situasi seperti ini adalah dengan komunikasi. Kamu harus bersikap terbuka dan bicarakan apa saja dengan pasangan. Ikuti intuisi dan suara hatimu yang lembut dan penuh kasih sayang, bukan logika yang kaku.

Single:

Kamu merasa lebih bersemangat menghadapi dunia bulan ini, Scorpio. Kamu punya semangat baru dan itu lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Semangat ini mendorongmu berani menggandeng tangan seseorang, bisa jadi sebagai teman atau sebagai pasangan.

Kamu sedang ingin dekat dengan seseorang, menciptakan dunia penuh cinta sekaligus menyeimbangkan kehidupan pribadimu agar tidak selalu sibuk bekerja. Kamu menginginkan kehidupan asmara yang menarik dan mendebarkan. Jadi perluas pergaulan atau lingkup sosialmu dan biarkan kehidupan memandu jalanmu.

Namun di pertengahan bulan bisa jadi bukan cinta seperti itu yang kamu inginkan. Kemungkinan kamu hanya ingin mengekspresikan diri, menyadari bahwa kamu hanya jatuh cinta pada sesuatu yang baru, kamu melakukannya karena dipicu rasa bosan. Hati-hati, manakah yang sesungguhnya kamu rasakan, Scorpio.

Itu dia ramalan asmara dan percintaan zodiak Scorpio September 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading