Sukses

Lifestyle

4 Kopi Berbahan Dasar Nabati yang Baik bagi Lingkungan dan Lambung

ringkasan

  • Starbucks Indonesia melansir 4 menu kopi sekaligus edisi Autumn 2020
  • Salah satu di antaranya sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki lactore intolerant

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi minuman favorit, kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Rasanya tidak lengkap menjalani hari tanpa meminum secangkir kopi.

Variasi kopi sendiri tumbuh menjadi begitu beragam. Di edisi Autumn 2020, Starbucks Indonesia berinovasi dengan menghadirkan pilihan kopi yang berbahan dasar nabati sebagai salah satu menu ramah lingkungan dan cukup aman bagi kamu yang memiliki keluhan di lambung.

Starbucks Indonesia sendiri melansir empat kopi sekaligus dalam edisi Autumn 2020. Tiga di antaranya menggunakan bahan nabati seperti labu sebagai kombinasi kopi yang unik. Penasaran seperti apa koleksi kopi terbaru dari Starbucks Indonesia?

1. Almondmilk Hazelnut Latte

Bagi kamu yang memiliki lactose intolerant, menu ini menjadi rekomendasi untuk mencicipi kopi susu yang kini sedang tren. Menggunakan susu almond yang creamy dipadukan dengan espresso dan sirup hazelnut. Sehingga menciptakan kopi yang kaya rasa dan lezat. Untuk memperkuat rasa almond di dalamnya, kopi ini ditaburi butiran almond yang renyah.

 

2. Pumpkin Spice Cream Cold Brew

Di luar negeri, Pumpkin Spice dari Starbucks cukup booming. Kini hadir kembali dengan perpaduan dari kopi cold brew dan rasa labu asli serta sirum vanilla. Cream Cold Foam menjadi sentuhan akhir yang memberikan rasa nikmat yang seimbang.

3. Pumpkin Spice Nitro Cold Brew

Bagi kamu pecinta Pumpkin Spice Latte rasanya harus mencicipi minuman yang satu ini. Disajikan dingin dan langsung dari keran Nitro Cold Brew, Pumpkin Spice Nitro Cold Brew dilengkapi krim vanilla yang mengalir ke bawah dengan topping pumpkin cream cold foam. Kamu akan merasakan kelembutan kopi ini bahkan hingga tetes terakhir.

4. Pumpkin Spice Latte

Minuman yang satu ini kembali hadir bagi kamu yang ingin kembali mengingat kelembutan dari kopi ini. Espresso panggang khas dan susunya berpadu sempurna dengan aroma labu, kayu manis, dan pala. Dicampur dengan saus rasa labu, whipped cream, dan bubuk kayu manis, kamu akan merasakan sensasi unik dari minum kopi.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jakob Oetama Jalani Makna Kompas dalam Hidup Hingga Akhir Hayat
Artikel Selanjutnya
Jalan-Jalan di Masa New Normal ke Bali, Kunjungi Beach Club Terbaru di Area Ungasan