Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Bakal Dilakukan Zodiak Virgo Saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta bukan hal yang bisa kamu paksakan. Pun tidak bisa kamu hindari. Tetapi, membaca tanda-tanda seseorang sedang jatuh cinta bukanlah hal mudah. Terutama ketika kamu naksir seseorang dan berusaha keras untuk membaca tanda-tanda kalau si dia juga jatuh cinta denganmu. 

Setiap orang yang sedang jatuh cinta pasti menunjukkan perubahan pada dirinya. Pada sebagian orang, perubahan itu terlihat menonjol. Namun, beberapa orang lainnya justru lebih pandai menyimpan perasaan cinta tersebut meski sudah menggebu-gebu. Salah satunya, pria dengan zodiak Virgo

Pribadinya yang sedikit konservatif membuat Virgo membutuhkan waktu lebih banyak untuk jatuh cinta kepada seseorang. Bukan berarti sulit untuk sayang, tetapi tidak mudah bagi Virgo untuk menumbuhkan rasa sayang dalam dirinya. Namun, kalau sudah jatuh cinta, biasanya orang-orang dengan zodiak Virgo akan melakukan hal-hal berikut ini, seperti dilansir dari Herway.net. 

1. Dia perhatian

Virgo pada dasarnya sangat cuek. Tetapi, ketika dia sudah mulai perhatian dan bahkan menyadari banyak hal-hal kecil tentang dirimu, ini menjadi tanda pertama kalau dia sudah mulai jatuh cinta denganmu. Misalnya, dia ingat kalau kamu alergi makanan tertentu. Dia juga akan menyadari kalau kamu mengubah gaya rambut, atau mengenakan warna lipstik yang berbeda dari biasanya. 

2. Telepon

Hal yang wajar jika pria yang sedang PDKT denganmu mulai mengintip Instastories, hingga klik like foto-fotomu di media sosial. Tapi, kebanyakan mereka tidak akan berinisiatif untuk menelepon. Pria virgo justru berbeda. Ketika dia sudah jatuh cinta, dia tidak akan bisa tahan untuk tidak bertemu. Kalau tidak bisa karena ada COVID-19, dia pasti akan telepon kamu cuma buat ngobrol. 

3. Nyaman

Pria Virgo juga dikenal sebagai orang yang sangat privat. Artinya, tidak mudah buat mereka untuk memuka diri dengan orang lain. Tetapi, ketika dia sudah jatuh cinta denganmu, dia akan menjadi terbiasa untuk menjadi dirinya sendiri. Tanpa malu-malu, dia akan nyaman untuk mengungkapkan perasaannya kepadamu. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading