Sukses

Lifestyle

Saatnya Ajak Keluarga Road Trip ke Yogyakarta Sampai Pacitan, Bayangin Aja Sensasinya dengan Mobil Baru

Fimela.com, Jakarta Banyak rencana liburan keluarga yang harus dibatalkan tahun ini. Situasi yang tak kunjung kondusif, membuat beberapa orang perlu berpikir dua kali untuk merealisasikan rencana tamasya bersama keluarga. Meski begitu, bukan berarti tak ada kesempatan mengajak keluarga jalan-jalan.

Hal ini karena masih ada road trip yang bisa dijadikan alternatif pilihan. Selama masih mengikuti protokol kesehatan yang diimbaukan oleh pemerintah, seperti tetap menggunakan masker saat bepergian, selalu membersihkan tangan dengan rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, hingga menerapkan aturan physical distancing, road trip masih bisa dilakukan.

Apalagi road trip juga berada di dalam mobil saja sambil menjelajahi jalanan, pun bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, jadi tak membaur layaknya nongkrong di kafe atau pergi ke pusat keramaian berlama-lama. Kamu bisa menjatuhkan pilihan destinasi ke Yogyakarta hingga Pacitan yang memang punya banyak keseruan. Apalagi keduanya sama-sama menawarkan panorama alam yang menarik, seperti jalanan yang mengitari hijaunya pegunungan, hingga melintasi indahnya pantai selatan.

Makin seru lagi kalau bisa mewujudkan road trip dengan mobil baru, All-New Nissan Kicks e-POWER yang punya beragam teknologi dan fitur canggih untuk menunjang pengalaman berkendara jarak jauh. Sejak diluncurkan pada awal September lalu, All-New Nissan Kicks e-POWER memiliki sistem e-POWER, sehingga memberikan pengalaman berkendara mobil listrik (EV) secara penuh.

Lantas, apa sih e-POWER itu sendiri?

Buat kamu yang belum tahu, teknologi e-POWER memungkinkan pengemudi untuk menikmati seluruh manfaat mobil listrik tanpa memerlukan pengisi daya eksternal. Teknologi tersebut juga akan membantu pengemudi dalam perjalanan panjang atau road trip dengan akselerasi instan, kesenyapan kabin, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Bukan itu saja, All-New Nissan Kicks e-POWER juga dilengkapi One-Pedal Operation, yang memungkinkan pengemudi melakukan akselerasi dan deselerasi hanya menggunakan pedal gas. One-Pedal Operation juga akan mengurangi kelelahan pengemudi ketika berkendara dalam waktu lama atau berada di kemacetan lalu lintas. Teknologi ini juga menambah keseruan dan kemudahan berkendara di jalan berkelok, sebagaimana yang banyak dijumpai di Yogyakarta dan Pacitan.

Masih ada lagi kecanggihan fiur yang ditawarkan oleh All-New Nissan Kicks e-POWER, yaitu teknologi keamanan berkendara milik Nissan. Seperti Intelligent Cruise Control, Intelligent Forward Collision Warning, serta Intelligent Emergency Braking. Mobil terbaru Nissan ini juga dilengkapi Zero Gravity Inspired Seat, yang semakin mengurangi kelelahan saat berkendara. Semua teknologi dan fitur tersebut didesain untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda, layaknya mengendarai mobil listrik.

Buktikan Sendiri dan Dapatkan Hadiahnya

Makanya, jangan ragu untuk membuktikan sendiri bagaimana sensasi berkendara dengan mobil All-New Nissan Kicks e-POWER. Sebab, Nissan menawarkan kesempatan bagi para pelanggan untuk mengendarai All-New Nissan Kicks e-POWER ke beragam destinai seru di Yogyakarta dan Pacitan.

Nah, untuk mendapatkan kesempatan tersebut, kamu perlu berpartisipasi dalam tantangan Destinasi Kicks Penuh Sensasi. Ceritakan impian kamu bepergian bersama Kicks e-POWER ke Yogyakarta dan Pacitan semenarik mungkin. Kaitkan segala kelebihan All-New Nissan Kicks e-POWER dengan titik-titik lokasi yang kamu pilih.

Apabila terpilih sebagai pemenang, kamu bukan saja bisa mendapatkan kesempatan road trip dengan All-New Nissan Kicks e-POWER, tetapi juga bisa mendapatkan hadiah uang sebesar Rp100 juta untuk pemenang pertama, dan Rp50 juta untuk pemenang kedua. Periode pendaftaran berlangsung dari 21-27 September 2020. Buruan daftarkan dirimu sekarang juga di sini.

;
Loading

Live Streaming

Powered by