Sukses

Lifestyle

Benda Kesayangan Rusak, Cari Tahu Arti Mimpi Ini

Fimela.com, Jakarta Mimpi biasanya merupakan hal yang paling kamu inginkan atau sayangi. Misalnya, kamu bermimpi tentang keluarga, pacar, atau pasangan. Bisa juga tentang destinasi impianmu yang telah lama kamu idamkan. 

Namun, hal ini juga bisa berlaku pada benda-benda kesayangan. Setiap orang pasti memiliki benda kesayangan. Meski kamu bukan orang yang rapi, namun kamu selalu berhati-hati saat menggunakan dan menyimpan benda kesayangan tersebut. 

Jika kamu bermimpi tentang benda kesayangan ini, mungkin ada hubungannya dengan kehidupanmu. Arti mimpi tentang benda kesayangan, dilansir dari berbagai sumber, kerap kali berhubungan dengan hubungan di dunia nyata. '

Misalnya, hubungan dengan pasangan, orangtua, atau juga sahabat. Kondisi barang atau benda kesayanganmu ini mencerminkan kualitas atau situasi hubunganmu dengan mereka. Jadi, apa arti mimpi barang kesayangan rusak? 

Hubungan yang Retak

Jika kamu pernah bermimpi soal barang kesayanganmu yang rusak, bisa saja ini mencerminkan sebuah hubunganmu dengan orang lain yang perlu kamu perbaiki. 

Bukan berarti jika barang kesayanganmu hancur dalam mimpi lantas hubunganmu dengan si dia juga otomatis hancur. Ini hanya gambaran kalau kamu mungkin perlu memperbaiki hubunganmu dengan orang yang sangat kamu sayang. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading