Sukses

Lifestyle

Cantik dan Bertalenta, Tiara Andini Siap Hibur Fans di Mandiri Karnaval 2020

Fimela.com, Jakarta Cantik dan bertalenta, sepertinya kata tersebut cocok dialamatkan kepada salah satu penyanyi muda berbakat Tiara Andini. Jebolan Indonesian Idol ini pun selalu sukses memukau fans dengan suara merdunya. Kabar baiknya, Tiara bakal bersiap kembali menghibur fans setiap di rumah di acara Mandiri Karnaval 2020 lho.

Menariknya lagi, bukan hanya Tiara, acara yang digelar untuk merayakan hari jadi Bank Mandiri ke-22 ini juga bakal menampilkan musisi ternama Indonesia lainnya dalam program MANDIRI BERKREASI. Penampilan RAN dan KAHITNA juga ikut menyemarakkan dan menghibur penonton di rumah lewat lagu-lagu hits yang tentunya sudah familiar di telinga.

 

Ada Talkshow dan Fashion Show Menarik yang Tak Boleh Dilewatkan

Bukan hanya hiburan dari para musisi top Indonesia, acara Mandiri Karnaval 2020 juga menghadirkan program MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA melalui talkshow menarik dari para inspiring speaker. Salah satunya adalah Bernhard Suryaningrat yang akan berbagi kesuksesannya dalam membesarkan NeverTooLavish. Tentunya inspirasi-inspirasi tersebut amat membantumu, terutama buat kamu yang ingin sukses merintis usaha di tengah pandemi. Selain itu, perancang busana Denny Wirawan juga akan menampilkan karya tenun tradisional melalui pagelaran fashion show bertajuk 'Selaras'.

 

Jangan Lupakan Aksi Kocak Para Komika

Mandiri Karnaval 2020 juga menghadirkan aksi kocak para komika dalam program MANDIRI TERTAWA. Nama-nama beken di dunia stand up comedy macam Rigen, Marshel dan Awwe bakal mengocok perutmu dengan joke-joke seru, hingga bisa membuat hari-harimu yang semula garing saat di rumah aja, menjadi lebih berwarna.

Hanya itu? Tentu saja tidak. Sebagai rasa syukur, Bank Mandiri juga melakukan aksi charity, berupa penyerahan 12.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kantor Bank Mandiri seluruh Indonesia.

Bank Mandiri juga akan mendonasikan dana sebesar Rp2.200,- atas setiap transaksi yang dilakukan nasabah dengan kartu debit/ kredit Bank Mandiri pada periode 2-3 Oktober 2020, untuk pembelian APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga kesehatan.

So, buat kamu yang lagi butuh banget hiburan di rumah, jangan biarkan bosan mendera. Tonton serunya Mandiri Karnaval 2020 yang akan diadakan pada 3 Oktober 2020 pukul 16.00 – 20.00 wib secara live streaming di Vidio. Info selengkapnya klik di sini.

;
Loading