Sukses

Lifestyle

Berburu Hidangan Otentik Singapura di Singapore Hawker Food

Fimela.com, Jakarta Dari segi bisnis maupun wisata, Singapura memiliki daya tariknya tersendiri. Salah satu wisata yang kerap diincar oleh para pelancong adalah wisata kulinernya yang khas. Meski dikenal sebagai kota modern, Singapura masih menyimpan beragam hidangan otentik yang patut dicoba.

Namun akibat pandemi COVID-19 membuat masyarakat Indonesia tidak bisa mencicipi hidangan khas Singapura secara langsung. Oleh karena itu, JW Marriott Jakarta menghadirkan Singapore Hawker Food di Sailendra's Weekend Festival.

Kegiatan ini berlangsung pada 16 Oktober-1 November 2020 dengan menghadirkan berbagai hidangan otentik khas Singapura. Disajikan dalam format all you can eat, JW Marriott Jakarta tetap memberlakukan protokol kesehatan untuk keamanan para pengunjung.

 

Menerapkan protokol kesehatan

Seluruh hidangan live stations dilayani sepenuhnya oleh para koki Sailendra Restaurant untuk meminimalisir kontak tamu terhadap makanan. Seluruh staf pun menggunakan masker dan pelindung diri. Sebuah gong akan dibunyikan setiap 20 menit sekali untuk mengingatkan para staf mencuci tangan. Hand sanitizer pun disediakan di sejumlah titik dan menu makanan dapat diakses secara digital untuk meminimalisir kontak.

Di Sailendra Restaurant, kamu akan disajikan berbagai hidangan otentik Singapura. Mulai dari Bak Kut Teh, Noodle Shrimp Soup, Congee Station, Yong Tau Fu, Laksa, Char Kway Teow, hidangan Nyonya Peranakan, Fish Head Curry, Nasi Lemak, Popiah, Satay, hidangan khas India, Singapore Rujak hingga Teh Tarik.

Semua makanan ini hadir dalam Sailendra’s Weekend Feastival: Singapore Hawker Food yang tersedia pada Jumat malam hingga Minggu malam. Dibagi menjadi dua sesi, yakni pukul 17.00-19.00 dan 19.00-21.00. Bagi anak di bawah usia 6 tahun tidak akan dikenakan biaya dan anak usia 6-12 tahun akan mendapatkan 50 persen potongan harga.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading