Sukses

Lifestyle

5 Potret Arie Dwi Andika, Pemeran FTV Suara Hati Istri Indosiar yang Sangat Menyayangi Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Arie Dwi Andika merupakan seorang aktor yang memiliki paras tampan. Ia sering memainkan peran sebagai seorang suami yang sering berselingkuh di FTV Suara Hati Istri Indosiar. Ia sangat mendalami perannya, sehingga aktingnya selalu membuat para penonton gemas.

Arie merupakan seorang aktor kelahiran Jakarta, pada tanggal 10 Januari 1984, yang sudah banyak membintangi judul sinetron, FTV dan film layar lebar.

Walaupun sering membawakan peran sebagai suami yang jahat dengan istri, tetapi dikehidupan nyatanya, ia sangat menyayangi istri dan anaknya. Berikut potret Arie Dwi Andika pemeran Suara Hati Istri Indosiar, dilansir dari instagram Arie Dwi Andika:

Memiliki Istri yang Cantik

Arie Dwi Andika memiliki seorang istri yang sangat cantik, yang bernama Ardina Rasti. Ia menikah dengan Ardina Rasti di tahun 2018. Saking kompaknya, pasangan ini juga bermain di FTV yang sama di Suara Hati Istri Indosiar.

Memiliki Satu Anak yang Menggemaskan

Dalam pernikahannya dengan Ardina Rasti, Arie Dwi Andika memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Anara Langit Adria Respati. Anak lelakinya yang memiliki wajah tampan dan menggemaskan ini sudah berusia 1 tahun.

Sering Berlibur Bersama

Ditengah kesibukan Arie Dwi Andika bermain FTV Suara Hati Istri Indosiar, ia selalu menyempatkan menikmati waktu luang untuk berkumpul dengan keluarga kecilnya. Dilansir dari akun instagramnya, Arie sering pergi keluar kota dan luar negeri bersama keluarganya.

Kompak Menggunakan Pakaian yang Sama

Tidak seperti sosok Arie dalam FTV Suara Hati Istri Indosiar, yang kasar terhadap istri dan anaknya. Di dunia nyata, Arie sangat sayang dengan istri dan anaknya. Bahkan keluarga Arie ini selalu kompak menggunakan pakaian yang sama, saat berlibur dan berfoto bersama.

Senang Berolahraga

Selain menghabiskan waktu dengan keluarganya, Arie juga suka menghabiskan waktu untuk berolahraga seperti pergi ke gym atau jogging. Dengan berolahraga, Arie bisa menjaga staminanya agar tetap sehat dan kuat saat bermain FTV Suara Hari Istri Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading