Sukses

Lifestyle

Serunya Menjelajahi Pacitan dan Yogyakarta, Begini Kata Finalis #DestinasiKicksPenuhSensasi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka road trip, apalagi di tengah kondisi seperti ini? Berbulan-bulan lamanya setelah berada di rumah, lantas diberi kesempatan menikmati serunya road trip dengan membawa kendaraan sendiri ke Pacitan dan Yogyakarta. Tentunya hal tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, seperti tetap menggunakan masker, membawa hand sanitizer, hingga menerapkan physical distancing.

Hal seru inilah yang dirasakan dua para finalis #DestinasiKicksPenuhSensasi bersama Nissan Kicks e-POWER. Mereka adalah Kevin Andrew dan Winaldi Panai. Masing-masing mendapatkan kesempatan road trip ke destinasi berbeda. Pengalaman berkesan pun sukses mereka dapatkan, saat road trip menggunakan Nissan Kicks e-POWER. Begini cerita selengkapnya!

Winaldi Ungkap Touring dari Jakarta ke Pacitan (Pulang-Pergi) Hanya Modal 2 Kali Isi Bensin

Cerita pertama datang dari Winaldi Panai. Pria yang hobi menjelajahi tempat baru, touring, fotografi hingga mencoba beragam makanan baru ini berkesempatan menikmati indahnya Pacitan. Lantas, apa sih alasannya memilih Pacitan dalam #DestinasiKicksPenuhSensasi bersama Nissan Kicks e-POWER ini?

Ternyata, rasa penasaran Winaldi-lah yang membuatnya mengambil keputusan itu. Ia mengaku belum tahu banyak soal Pacitan, termasuk daerah wisatanya apa saja. Padahal, kota di Jawa Timur ini terkenal dengan keindahan pantai dan perbukitannya.

Menariknya, Winaldi akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya tersebut dengan road trip menggunakan Nissan Kicks e-POWER. Berkat mobil tangguh ini ia bisa menempuh Jakarta-Pacitan selama 10 jam saja. Total ia menempuh jarak bolak-balik Jakarta-Pacitan-Jakarta selama 20 jam menggunakan Nissan Kicks e-POWER. Sejauh itu pula, Winardi hanya mengaku dua kali isi bensin, lantaran bahan bakar lebih efisien berkat e-POWER.

"Fitur paling membantu sepanjang perjalanan adalah One Pedal Operation, Hill Start Assist, Intelligent Around View Monitor, Intelligent Forward Collision and Emergency Braking System, bahan bakar pun menjadi lebih efficient dengan hadirnya e-POWER, dan bagasi yang sangat luas," ungkap Winaldi. Sementara saat ditanya hadiah, ia menyebutkan akan menggunakannya untuk modal usaha.

Kevin Terpukau dengan Keindahan Alam Yogyakarta

Lain halnya dengan Kevin, pria yang hobi olahraga, terutama basket ini mengungkapkan alasannya memilih Yogyakarta sebagai #DestinasiKicksPenuhSensasi karena rindu udara segar di sana. Mimpi itu pun akhirnya terwujud lewat road trip menggunakan Nissan Kicks e-POWER.

Sementara untuk rute yang ditempuh, ia memilih lewat tol baru dengan waktu berangkat sekitar 06.30 WIB dan sampai lokasi 18.30 WIB. Dari pengalaman tersebut, Kevin mengungkapkan jika fitur One Pedal Operation dan Blind Spot Warning jadi favoritnya.

"Untuk One pedal Operation sendiri saat saya mengendarai di lalu lintas kota Jogja yang padat, mantep banget ya, kita bisa menggunakan pedal gas aja saat berkendara, di mana ketika kita melepaskan pedal gas nya, perlahan mobil akan rem secara otomatis loh. Kalau Blind Spot Warning sangat kepakai pas di tol gitu, pas kita mau nyalip atau disalip dari sisi yg tidak terjangkau, jarak berapa meter sensor Blind Spot Warning-nya akan memberikan sinyal pada mobil Nissan Kicks e-POWER yang kita kendarai," ungkap Kevin.

Sementara untuk hadiah yang didapatkan, Kevin tak lupa bersyukur kepada Tuhan. Ia pun akan memanfaatkan dana tersebut berbagi kepada keluarga, sekaligus masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi seperti ini.

Vote Cerita Perjalanan Favoritmu dan Dapatkan Hadiahnya

Dari kedua cerita, Kevin dan Winaldi tersebut mana yang paling kamu favoritkan? Menariknya, kamu bisa vote cerita kedua finalis tersebut yang paling keren. Caranya mudah saja:

  1. Kunjungi nissan.co.id/destinasikicks
  2. Tonton video para finalis yang melakukan road trip ke Pacitan dan Yogyakarta
  3. Vote videonya dan berikan komentar kenapa kamu memilih video tersebut

Jika beruntung, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan Rupiah. Dua voters dengan komentar terbaik bakal mendapatkan masing-masing hadiah senilai Rp3 juta, sementara 20 lucky voters berkesempatan membawa pulang Rp1 juta. Dapatkan hadiah menarik ini dengan vote sekarang juga. Ingat, voting ini hanya berlangsung sampai 27 Oktober 2020 saja lho, jadi jangan sampai kelewatan, ya!

;
Loading