Sukses

Lifestyle

Euforia 11.11, Belanja Makanan dan Kebutuhan Pokok Cuma Rp1

Fimela.com, Jakarta Usai sukses dengan kampanye Semua Rp1 di momen 9.9 ShopeePay, Shopee kini akan menghadirkan kampanye Shopeepay Deals Rp1 untuk menyambut euforia 11.11 Big Sale. Kampanye ini akan berlangsung pada 1-11 November 2020. 

Menurut Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan, ShopeePay Deals Rp1 ini mendukung aktivitas belanja masyarakat. Akan ada begitu banyak produk yang bisa kamu beli dengan harga Rp1, mulai dari makanan, kebutuhan pokok, hingga retail. 

“ShopeePay Deals Rp1 menyoroti komitmen ShopeePay untuk mendukung aktivitas belanja masyarakat, mulai dari kebutuhan sehari-hari, retail, hingga produk esensial lainnya. Kategori Belanja merupakan favorit kategori pengguna, terlebih di tengah pandemi di mana masyarakat lebih mengandalkan pembayaran non-tunai. ShopeePay Deals Rp1 menjadi solusi yang kami hadirkan agar masyarakat dapat belanja dengan lebih nyaman, aman, dan memuaskan tentunya dengan kenyamanan fitur contactless.”

 

Bisa Belanja Apa Saja?

Selama pandemi berlangsung, aktivitas belanja masyarakat lebih banyak melibatkan pembayaran digital. Melihat hal ini, ShopeePay Deals Rp1 menggandeng merchant dari kategori Belanja sebagai berikut; 

Kebutuhan Sehari-hari: Kebutuhan yang sifatnya vital terlebih di masa PSBB, termasuk di dalamnya bahan makanan, kebutuhan mandi, dan yang terpenting adalah produk sanitasi seperti detergen hingga cairan antiseptik. ShopeePay Deals Rp1 didukung oleh toko swalayan terdepan di Indonesia seperti Alfamart, Superindo, Prima Freshmart, dan lain-lain.

Kebutuhan Fashion: Manfaatkan ShopeePay Deals Rp1 yang ditawarkan di merchant fashion favorit, seperti Someday, Gaudi, Holika Holika, dan Panama. 

Kebutuhan Hobi: aksesoris elektronik, membaca, dan lainnya. Kampanye ShopeePay Deals Rp1 menghadirkan merchant seru untuk menunjang hobi, seperti Usupso, Playworks, Unipin, dan Gramedia.

Jajan dan Makan: Transaksi contactless di merchant-merchant pilihan seperti Burger King, Fore Coffee, Bakmi GM, Solaria, Janji Jiwa, Auntie Anne’s, Gong Cha, dan lain-lain. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading