Sukses

Lifestyle

It's Time to Choose Joy, Yuk Bikin 11.11 Lebih Ceria Meski di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Tak terasa bulan November sudah menyapa. Biarpun hari-hari di masa new normal tetap lebih banyak dihabiskan di rumah, tapi bukan berarti tak ada cara untuk bikin hari-hari lebih ceria. Salah satunya dengan shopping online, yang praktis dan tentunya aman, karena tetap bisa kamu lakukan dari rumah.

Serunya, kamu bisa usir boring dengan ikutan 11.11. Pasalnya, bakal ada Lazada 11.11 Biggest One-Day Sale yang siap menghadirkan pengalaman terbaik berbelanja khusus di tanggal 11 November 2020. It’s time to choose joy, karena ada banyak diskon, voucher hingga promo menggiurkan yang sayang banget kalau dilewatkan.

 

Harga Banting Diskon Terbesar Satu Hari

Sebagai pemburu diskon, sayang jika sampai melewatkan penawaran menarik dari Lazada. Memasuki tahun ke-8 Festival Belanda Lazada 11.11, aplikasi belanja online andalanmu ini bakal membagikan diskon besar-besaran untuk memenuhi segala kebutuhanmu akan berbagai produk berkualitas.

Baik produk berkualitas dari brand lokal favorit maupun internasional, harganya sengaja dibanting untuk kepuasan pembeli. Selain bertabur diskon terbesar, dapatkan juga berbagai voucher menarik hingga penawaran eksklusif yang hanya bisa didapatkan di Lazada 11.11.

 

Voucher Rp1.111.000,- Setiap hari

Kebayang mendapatkan voucher ratusan ribu hingga jutaan rupiah? Cuma Lazada 11.11 Biggest One-Day Sale yang berani memberikan voucher belanja senilai Rp1.111.000,- dan Rp111.000,- yang bisa langsung digunakan tanpa didahului belanja dengan nominal tertentu.

Kumpulkan voucher sebanyak-banyaknya dengan cek aplikasi Lazada setiap hari mulai 1 November hingga 10 November 2020. Digelar dua kali pada pukul 11.00 dan 23.00 WIB, dapatkan penawaran menarik yang bikin belanja jadi makin hemat dan menyenangkan. Jangan lupa catat tanggal dan waktunya, ya! Dan khusus di tanggal 11 November 2020, 2 voucher yang paling menguntungkan ini bisa kamu dapetin setiap 2 jam sekali dari jam 01.00 WIB!

 

Gratis Ongkir Se-Indonesia

Barang yang diincar terpaksa dilepas gara-gara merasa terlalu berat untuk membayar onkos kirimnya? Tenang, selain diskon besar-besaran dan voucher belanja, Lazada juga menyiapkan promo spesial gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

 

 

Marathon Game Show – Guess It

Sambil terus add to cart semua barang-barang berkualitas pilihanmu, jangan lupa saksikan juga game show seru Guess It 11.11 yang akan berlangsung selama 5 jam non stop di live streaming channel, LazLive, hanya di aplikasi Lazada. Di game show ini kamu bisa bermain tebak harga berbagai produk dari beragam seller maupun brand dengan petunjuk yang minim, dan sembari bermain kamu juga bisa dapetin lebih banyak voucher lagi loh! Jadi jangan kelewatan untuk ikutan main dari jam 16.00 WIB pada tanggal 9 November 2020.

 

 

Lazada 11.11 Super Show

Selain game show marathon, tepat sehari sebelum Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari dimulai, kamu juga bisa menyaksikan Lazada 11.11 Super Show yang bertabur Super Star seperti salah satunya adalah Brand Ambassador, Lazada Indonesia sendiri, Agnez Mo, dan masih banyak Super Performers lainnya. Mau Super Song favorit kamu dinyanyiin langsung oleh Agnez Mo? Jangan lupa untuk voting Super Song kamu lewat fitur voting di aplikasi Lazada ya! Jadi jangan lewatkan Lazada 11.11 Super Show, tanggal 10 November 2020, di channel lives treaming, LazLive, di aplikasi Lazada dan juga di SCTV dan Indosiar dari pukul 19.30 - 21.00 WIB karena selain hiburan kamu juga masih bisa mengumpulkan voucher di segmen voucher rain yang akan muncul selama acara berlangsung!

Pengalaman belanja makin sempurna, saatnya cek aplikasi Lazada dan tambahkan barang-barang kebutuhanmu di troli. Tunggu tanggal 11 November 2020 untuk checkout dan nikmati berbagai penawaran menariknya yang bikin makin happy.

Jadi makin nggak sabar menunggu datangnya Lazada 11.11 Biggest One-Day Sale. So, jangan sampai ketinggalan momen spesial ini, pasang alarm dan temukan info selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading