Sukses

Lifestyle

Sederet Pantangan Buat Kamu yang Jalani Diet Golongan Darah A

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyaknya jenis diet, diet golongan darah yang agak aneh. Pasalnya, diet ini tidak melihat jenis makanan, tetapi aturannya berdasarkan golongan darah. Golongan darah A merupakan golongan darah yang paling umum. Ternyata, bagi kamu yang memiliki golonga darah A, terdapat sederet pantangan. 

Pada dasarnya, Good Doctor menulis, golongan darah A sangat mudah mengonsumsi sayuran dan karbohidrat. Namun, kamu sulit menerima protein hewani dan lemak. 

Jadi, jika kamu ingin mengikuti diet golongan darah A, sayuran dan lemak baik adalah sahabatmu. Perbanyaklah makan sayuran hijau tua seperti bayam, brokoli, kale, dan lainnya. Kamu juga bisa mengonsumsi lemak baik yang ada di avokad dan juga minyak zaitun. Namun, sebaiknya kamu menghindari makanan-makanan berikut ini. 

Pantangan Bagi Golongan Darah A

Selain sayuran dan lemak baik, kamu juga boleh mengonsumsi ayam dan ikan. Tapi, kamu harus menghindari daging sapi, babi, dimba, bebek, dan rusa. Termasuk produk olahan susu, seperti keju. 

Meski sayuran adalah sahabatmu, tapi sayuran seperti terong, kubis, dan tomat juga harus dihindari. Good Doctor menulis, ada beberapa buah juga yang sulit tubuhmu cerna, seperti melon, jeruk, dan stroberi. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Perkedel Udang yang Lembut
Artikel Selanjutnya
Tren Pola Hubungan Cinta yang Diprediksi Terjadi di 2021