Sukses

Lifestyle

Harapanku Natal Nanti Bisa Pulang dan Berjumpa dengan Ibu Tercinta

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu menjadi sosok yang paling istimewa di hati kita. Saat menceritakan sosoknya atau pengalaman yang kita miliki bersamanya, selalu ada hal-hal yang tak akan bisa terlupakan di benak kita. Cerita tentang cinta, rindu, pelajaran hidup, kebahagiaan, hingga kesedihan pernah kita alami bersama ibu. Seperti kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2020: Surat untuk Ibu berikut ini.

***

Oleh: Esrly Tangke

Bu, bagaimana kabarnya? Semoga ibu selalu sehat. Saya hanya bisa mendoakan ibu dari jauh semoga Tuhan selalu memberi kesehatan kepada ibu. Saya sangat kangen sama ibu tapi keadaan sekarang ini tidak memungkinkan untuk saya pulang. Bu, kita sama-sama berdoa semoga covid19 segera berlalu dan kita semua selalu sehat.

Bu, saya berencana untuk pulang bulan Desember. Saya ingin merayakan Natal di kampung bersama ibu dan seluruh keluarga. Kenangan Natal waktu masih kecil masih membekas di hati saya. Menghias pohon natal, membuat kue Natal bersama ibu selalu saya rindukan. Walaupun saat ini saya berada jauh dari ibu tetapi saya tidak pernah melupakan kenangan bersama ibu.                                                                   

Berharap Bisa Berkumpul Bersama

Bu, begitu banyak masalah hidup dalam keluarga yang saya alami tapi saya selalu berusaha untuk kuat seperti ibu yang telah merawat dan membesarkan saya. Saya berusaha menjadi ibu yang baik untuk cucu-cucu ibu seperti ibu telah menjadi ibu yang terbaik untukku. Kadang saya merasa sedih dan menangis karena saya belum bisa memberikan sesuatu yang berharga untuk ibu tapi saya hanya bisa mendoakan ibu semoga ibu selalu sehat dan bahagia di hari tuanya.

Bu, kalau Tuhan mengizinkan bulan Desember saya jadi pulang kampung saya ingin mengajak ibu untuk  ikut saya ke Makassar saya ingin ibu tinggal bersama saya. Saya ingin merawat dan menemani ibu di hari tua ibu seperti ibu telah merawat dan menemani saya sehingga saya bisa menjadi seperti sekarang ini. Bu kita sama-sama berdoa ya semoga rencana ini dikabulkan Tuhan dan kita bisa berkumpul bersama. Bu, sekian dulu dari saya salam rindu dari anakmu.

Salam Sayang,

Esrly

#ChangeMaker

;
Loading