Sukses

Food

8 Kumpulan Resep Berbahan Kacang Panjang Enak dan Mudah Dibuat

0(0)

Waktu Pembuatan30 Menit
Jumlah Porsi5 porsi Porsi

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali sayuran sehat yang bisa diolah menjadi berbagai macam makanan apa saja, salah satunya adalah bahan kacang panjang. Ada banyak cara mengolah kacang panjang menjadi sajian yang enak, ini beberapa rekomendasi dari Fimela.

1. Resep Tumis Kacang Panjang

Cukup masak kacang panjang menjadi menu tumisan dan kombinasikan dengan tahu, tempe atau bahkan udang. Bumbunya juga mudah didapat, cek resepnya di sini.

2. Resep Gulai Kacang Panjang

Kacang panjang enak juga dijadikan menu berkuah dengan bumbu gulai yang sedap kaya rempah. Kamu bisa menambahkan daging atau cukup tahu sebagai bahan utamanya. Cek resepnya di sini.

3. Resep Pencok Kacang Panjang

Jika suka sekali dengan sambal, ada satu varian sambal yang menggunakan bahan kacang panjang yang ternyata enak juga disantap dengan nasi hangat. Cek resepnya di sini.

4. Resep Urap Sayur

Kacang panjang bersama sayuran lainnya juga enak dijadikan menu urap dengan bumbu parutan kelapa. Menu ini bukan hanya sehat dan kaya gizi tapi juga mudah dibuat. Coba resepnya di sini.

5. Resep Kacang Panjang Goreng Tepung

Tak banyak yang tahu bahwa kacang panjang juga enak dijadikan gorengan balut tepung yang renyah. Bukan hanya bisa jadi camilan tapi juga lauk makan. Coba resepnya di sini.

6. Resep Kacang Panjang Cabai Garam

Kacang panjang juga sangat enak dan gurih dengan bumbu sederhana cabai garam, apalagi buat kamu yang ingin masak praktis namun menggugah selera. Ini dia resepnya.

7. Resep Lodeh Tewel Kacang Panjang

Kacang Panjang memang paling enak dijadikan menu lodeh atau sayur berkuah santan. Bisa dikombinasikan dengan nangka muda atau tewel atau bahan lainnya. Coba resepnya di sini.

8. Resep Sayur Asem

Menu sayur asem memang enak, sehat, menggugah selera dan mudah dibuat dengan bahan kacang panjang. Bersama sayuran lainnya, kacang panjang enak disantap saat hangat. Coba resepnya di sini.

Itu dia sekian resep bahan kacang panjang yang enak dan patut dibuat di rumah.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading