Sukses

Lifestyle

Menikmati Burger Favorit Asal Bali dengan Konsep Cloud Kitchen

Fimela.com, Jakarta Burger menjadi salah satu panganan favorit bagi masyarakat urban. Penyajian yang praktis menjadikan burger sebagai pilihan berbagai kalangan masyarakat dengan aktivitas padat karena tidak membutuhkan waktu lama untuk mengonsumsinya.

BO$$MAN menjadi salah satu merek burger asal Bali yang digemari oleh masyarakat Jakarta kebanyakan. Kini, BO$$MAN hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya dengan mengambil tempat strategis di sejumlah daerah di Jakarta, seperti Kemang, Menteng, Kebayoran Lama, dan BSD.

Bo$$man sendiri merupaka sebuah restoran burger yang berdiri pada 2015 di Seminyak, Bali. Di Jakarta, BO$$MAN hadir dalam konsep cloud-kitchen untuk memenuhi keinginan para pelanggan mereka yang mayoritas adalah turis asal Jakarta. Kehadiran BO$$MAN di Jakarta juga sekaligus memperkenalkan diri kepada para pecinta burger.

“Merupakan DNA kami untuk mengembangkan konsep hospitality, dan menciptakan pengalaman makanan dan minuman yang tak tertandingi secara keseluruhan. Semangat tersebut pula yang mendorong kami untuk membawa Bossman ke Jakarta meski di tengah pandemi. Kami mengambil kesempatan ini untuk memaksimalkan konsep cloud-kitchen dan kami hadir untuk memperkenalkan masyarakat Jakarta burger dari Bali dengan kualitas terbaik dan terlaris, dengan menu andalan kami yaitu Al Capone, Chook Knight, The O.G and Truffle Fries, tanpa harus pergi ke Bali," ungkap Adam McAsey, Founder dari 8 Degree Project.

 

Hadir dengan menu favorit

Hadir di Jakarta, BO$$MAN menghadirkan 6 menu burger khasnya yang tidak mengandung babi. Menggunakan Chuck Steak yang dikeringkan selama 60 hari hingga ayam goreng juicy serta roti buns dan saus yang diproduksi secara homemade. Penasaran ada menu apa saja?

● Al Capone: Cheeseburger Texas-style ala BO$$MAN dengan beef patty dan BBQ beef bacon.

● Original Gangster: Menu hamburger BO$$MAN klasik yang menjadi favorit banyak orang.● Chook Knight: Perpaduan antara ayam goreng East meets West dan slaw pedas asian-style.

● El Chapo: Burger Mexican-style dengan sentuhan asam segar

● The Gandhi: Burger vegetarian Indian-style untuk para pecinta sayuran

● The Sinatra: Burger klasik AUS/NZ yang dibuat sedemikian rupa ala BO$$MAN, dengan ayam goreng buttermilk, nanas yang di-caramelized, dan Frank’s hot sauce

● Truffle Fries: Menu pendamping andalan BO$$MAN, kentang goreng dengan bumbu truffle dan porcini dengan saus truffle aioli.

BO$$MAN juga hadir dalma konsep chicken wing yang diberi nama Wing$ by BO$$MAN. Brand ini menawarkan sayap berpotongan besar dengan empat saur, seperti Sambal, Gochujang, Buffalo’s, dan BBQ.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading