Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Diramalkan Akan Menikah di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi sebuah langkah penting di dalam kehidupan seseorang. Untuk memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan, banyak hal haruss dipersiapkan. Selain pasangan, kita juga harus bisa mulai menerapkan pola pikir yang lebih dewasa agar kamu bisa membina hubungan rumah tangga dengan baik. Lalu, di tahun 2021 ini, ada sejumlah zodiak yang diprediksi akan menikah.

1. Leo

Leo menginginkaan hubungan yang penuh gairah, dan jujur. Di tahun ini, para pemilik zodiak Leo sudah menemukan kekasih idaman dan mantap untuk menikah. Bahkan diramalkan, bulan Desember akan jadi bulan bahagia bagi para Leo. 

2. Aquarius

Para Aquarius adalah pasangan yang suportif. Dan di tahun ini, mereka siap untuk menikah dan diprediksi akan melepas masa lajang di kuartal kedua tahun 2021.

3. Libra

Libra mengharaapkan cinta sejati dari pasangan mereka. Libra adalah pribadi yang emosional. Namun di tahun ini, Libra akan melangsungkan pernikahan dan melepas masa lajang di akhir tahun 2021.

4. Taurus

Kesetiaan adalah hal yang dicari oleh para Taurus. Mereka akan mencari pasangan yaang setia untuk memiliki rumah tangga yang stabil. Bulan Maret 2021 nampaknya akan jadi bulan bersejarah bagi Taurus karena hendak melepas masa lajang di masa ini.

5. Pisces

Pisces juga akan berbahagia di tahun 2021 ini. Zodiak yang identik dengan pribadi penuh semangat dan kreatif ini merupakan sosok yang penuh kejutan. Di tahun 2021 ini, Pisces akan melepas masa lajang antara bulan Maret hingga Juni 2021.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading