Sukses

Lifestyle

Mengintip Aksi Para Cooking Enthusiast Saat Memasak di Alam Bebas, Banjir Pujian Netizen Nih

Fimela.com, Jakarta Melihat aksi para chef atau cooking enthusiast lainnya saat memasak memang bikin kagum. Bukan saja, resep masakan mereka yang begitu menggugah selera, tetapi dari keahlian terkecil seorang juru masak macam memotong sayuran atau bawang bombay dengan begitu cepat dan presisi, juga kerap bikin takjub.

Selain itu, kalau kamu biasanya menyaksikan konten memasak para chef di dapur, coba deh tonton dulu video Sasa The Flavour of Nature. Dijamin beda, karena di sini kamu bisa menyaksikan aksi para cooking enthusiast saat memasak di alam bebas. Yuk, intip dulu beberapa highlight-nya berikut ini.

 

 

Nggak Pakai Peralatan Canggih

Chef atau cooking enthusiast biasanya identik dengan beragam peralatan canggih saat beraksi di dapur. Namun, di video Sasa The Flavour of Nature, hal tersebut nggak akan kamu temukan. Sebab, mereka benar-benar memanfaatkan bahan-bahan dari alam, sekaligus menggunakan batu hingga perapian untuk meramu beragam sajian. Keren, kan?

 

Berlatar Belakang Keindahan Alam Indonesia

Bukan itu saja, video Sasa The Flavour of Nature juga menampilkan beragam keindahan alam Indonesia. Menariknya, masing-masing episode menyajikan chef, traveler, dan cooking enthusiast serta latar belakang alam Indonesia yang berbeda.

Sebagai gambaran singkat, di episode perdana Chef Martin memasak ikan segar dengan pemandangan air terjun di belakangnya. Ada pula Shai Borger yang merupakan Miss Brasil, membagikan pengalamannya berlibur sekaligus memasak berlatar indahnya sungai dan pantai Indonesia di episode 2.

 

Nggak kalah menarik, Hedi Rusdian seorang BBQ Pitmaster hadir di episode 3 dengan latar hutan hujan tropis. Kemudian, sang chef petualang, Liana meramu hidangan lezat di kaki Gunung Merapi di episode 4, serta Sergio seorang chef sekaligus outdoor cooking enthusiast membuat hidangan lezat di kawasan Bromo.

 

Banjir Pujian Netizen

Berkat perpaduan unik inilah, video Sasa The Flavour of Nature banjir pujian netizen. Sebab, viewers bukan saja menikmati visual yang menarik dari indahnya bentang alam Indonesia yang ditampilkan, tetapi juga bisa mendapatkan beragam inspirasi memasak di alam terbuka.

Terlebih lagi, apa yang dimasak oleh para cooking enthusiast tersebut mudah didapatkan bahan-bahannya. Urusan bumbu, kamu bisa mengandalkan beragam produk Sasa sebagaimana yang digunakan oleh para chef dalam video Sasa The Flavour of Nature.

Gimana, sudah nonton serunya video Sasa The Flavour of Nature? Cek langsung di bawah ini ya:

;
Loading