Sukses

Lifestyle

Tips Multitasking Saat Bekerja dari Rumah, Andalkan Smartphone dan Benda Rahasia Ini!

Fimela.com, Jakarta Bekerja dari rumah seakan jadi tren global di tengah pandemi. Tantangannya pun tak sedikit, mulai dari beban pekerjaan yang justru menumpuk, membagi waktu dengan mengurus keluarga, hingga lebih gampang stres. Ingin sukses multitasking di rumah? Coba jajal beberapa tips jitu berikut ini!

Buat perencanaan yang matang

Langkah awal untuk sukses multitasking di rumah adalah perencanaan yang matang. Mulai dengan membuat list pekerjaan yang harus diprioritaskan, termasuk membuat jadwal meeting online dan mengikuti deadline yang sudah ditetapkan.

Tak perlu repot, gunakan saja Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dengan S Pen untuk membuat to-do list. Dengan tingkat tekanan 4096 dan ujung 0.7mm, rasakan sensasi yang mirip dengan menggoreskan pena di atas kertas.

Mudahnya menandatangani dokumen

Tak bisa berada di kantor membuatmu kesulitan saat harus berurusan dengan dokumen penting. Bisa saja mengirimkannya ke alamat rumah, tapi seringkali rasa khawatir jika dokumen tak sampai tepat waktu. Untungnya ada S Pen yang memudahkanmu untuk menandatangani dokumen yang dikirimkan secara online.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G akan mendukung konektivitas yang lebih baik dan cepat, sebagai salah satu smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E. Tak ada lagi keluhan waktu download yang terlalu lama, berkat hyper-fast, ultra-low latency 5G untuk pengunduhan yang lebih cepat dan meeting online tanpa hambatan.

Buka beberapa aplikasi secara bersamaan

Keputusan WFH membuatmu harus beradaptasi dengan perubahan sesegera mungkin, salah satunya dengan menggunakan gadget yang tepat. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dan S Pen membantumu untuk melakukan beberapa aktivitas sekaligus.

Manfaatkan fitur Air Command dengan cara mengarahkan S Pen di atas layar. Klik tombol S Pen untuk mengakses menunya, termasuk Samsung Notes dan Live Message. Mulai dari melihat to-do list bersamaan dengan mengirimkan pesan pada rekan kerja atau membalas message di akun medsos.

Sukses meeting online

Kini, melakukan meeting dengan klien atau rapat bersama rekan kerja pun bisa dilakukan di rumah. Selain mengandalkan konektivitas, gunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dengan kamera depan 40MP untuk kualitas gambar jernih. Ditopang dengan baterai berkapasitas 5000mAh, tak perlu takut terganggu status low batt meskipun dipakai seharian.

Bekerja multitasking dari rumah bisa dilakukan dengan lebih mudah, asal didukung gadget yang tepat. Tertarik untuk upgrade smartphone-mu ke Samsung Galaxy S21 Ultra 5G?

Jangan melewatkan pre-order yang dibuka mulai 14 Januari hingga 27 Januari 2021. Hadir dalam varian warna Phantom Silver dan Phantom Black, ponsel terbaru dari Samsung ini dihargai mulai Rp18.999.000,-. Dapatkan penawaran menarik berupa Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ selama 1 tahun selama periode tersebut. Kamu bisa cek juga informasi selengkapnya di sini. (*)

;
Loading