Sukses

Lifestyle

Mulai Hidup Sehat dengan Menjajal 8 Menu YellowFIt x Rachel Vennya

Fimela.com, Jakarta Bingung mau mulai hidup sehat di tahun 2021 dari mana? Bagaimana jika dimulai dengan mengonsumsi makanan sehat namun tetap memiliki rasa lezat.

Sebab masih banyak stigma tentang makanan sehat punya rasa yang tidak lezat. Plus tak lagi bisa menikmati makanan favorit seperti ayam goreng, burger, dan pizza yang paling dihindari.

Menjawab kegalauan tersebut, YellowFit yang merupakan diet & healthy catering justru terinspirasi untuk membuat inovasi makanan sehat dari fast food. "Yaitu dengan membuat versi dietnya rendah kalori dan tentu telah disetujui ahli gizi," ujar salah seorang Owner YellowFIt Christopher Aldo.

Untuk semakin menjangkau banyak orang menjalani hidup sehat, YellowFIt menggandeng dengan influencer Rachel Vennya. Campaign YellowFIt x Rachel Vennya menghadirkan delapan menu kolaborasi.

 

 

Slot Terbatas

Kolaborasi eksklusif ini berlangsung selama satu bulan mulai 1-28 Februari 2021. Penasaran ingin menjajal kedelapan menunya? Segera cek media sosial YellowFIt untuk mengamankan tempatmu karena slotnya terbatas.

Sebagai informasi, Rachel Vennya sendiri sudah mengonsumsi menu sehat dari YellowFIt sejak tahun 2018. Rachel sendiri dikenal sebagai seorang influencer yang merupakan tipe pemilih soal makanan dan cocok dengan semua menu sajian YellowFIt. 

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading