Sukses

Lifestyle

Rayakan Bulan Penuh Cinta yang Spesial di Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Perayaan Valentine 2021 memang akan berbeda. Di tengah pandemi yang melanda, kita harus berhati-hati agar terhindar dari paparan Covid-19. Kali ini, rayakan Valentine dengan aman dan spesial di Fairmont, Jakarta.

Di sini, kamu bisa menikmati staycation dan makan malam romantis dengan layanan bintang lima yang akan sempurnakan Valentine. Kamu bisa memilih 1945 Restaurant dan bersantap sambil menikmati keindahan langit kota yang indah di View Restaurant.

Atau jika ingin bersantap sajian khas Italia, maka bisa mencoba di Sapori Deli atau di Pod Dining untuk oengalaman yang berbeda.

Pod Dining

Pod Dining akan membuat kamu makin merasa aman dan nyaman karena kamu akan berada di bawah bangunan kaca dikelilingi lanskap hijau sambil berlangitkan bintang malam. Servis personal dengan 12 menu pilihan termasuk Kagoshima 12+ dengan Ris de Veau, bawang panggang, jus anggur port, alaskan king crab dengan caviiar, alpukat mentega, dengan saus Bali, serta basque cheese cake disertai berries compote dan grand marnier. Paket makan malam ini sudah dilengkapi degan sebotol champagne Dom Perignon, menginap semalam di Suite, dekorasi lengkap, dan couple’s spa.

Makan malam di atas langit di VIEW Restaurant & Bar

Beri pengalaman yang mengesankan di Hari Valentine dengan hidangan 8-course set dinner yang istimewa di VIEW Restaurant. Berada di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, restoran ini memiliki interior yang elegan dan menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang berkilauandi malam hari. Set menu ini dihargai Rp 988.000 ++ per orang dan sudah termasuk segelas sparkling wine.

Hidangan Italia di Sapori Deli Rayakan Hari Valentine di restoran Italia, Sapori Deli dengan suasana romantis untuk kembali merasakan jatuhcinta lagi. Restoran akan menyajikan 4-course set menu dengan hidangan Italia yang sangat lezat termasuk Ravioli Parmesan dengan mentega bakar, sage dan tomat Salsa; Short Ribs dengan bawang panggang oven, parmesan zopole dan saus jamur. Malam berakhir dengan hidangan penutup lezat yang dibuat khusus untuk pasangan.

Makan malam di Sapori Deli tersedia dengan hargaRp 588.000 ++ per orang dengan segelas sparkling wine.

Romantic Dinner Buffet at Spectrum

Spectrum Restaurant akan menyajikan hidangan prasmanan yang luar biasa di Hari Valentine. Para tamu dapat menikmati beragam pilihan seafood segar, daging panggang, dan masakan internasional, serta sajian manis yang melimpah dari buffet dan live cooking station. Untukpengalaman yang lebih private, pilihan private dining rooms yang mewahjuga tersedia dengan reservasi sebelumnya. Selain itu, para wanita akan diberi setangkai mawar untuk dibawa pulang.

Buffet di Spectrum tersedia dengan hargaRp 728.000 ++ per orang termasuk segelas sparkling wine.

Hidangan Indonesia Fine Dining di Hari Valentine

Bagi pecintamasakan Indonesia, mereka dapat menikmati hidangan nusantara yang elegan sambil menikmati gemerlap pemandangan jalan raya Senayan di 1945 Restaurant. Di Hari Valentine, chef di 1945 akan menghadirkan 5-course set menu yang terdiri dari Gohu Kerang dengan Scallop Tartare dan Sambal Roa, Kimlo Udang, Ayam Taliwang, Short Ribs Maranggi dan Panna Cotta Kelapa untuk hidangan penutup. Makanmalam di 1945 Restaurant tersedia dengan hargaRp. 628,000 ++ per orang.

Keamanan dan kenyamanan para tamu saat bersantap di era yang baru ini sangat diperhatikan. Selama periode ini, reservasi restoran diawal sangat diperlukan karena kapasitas tempat duduk terbatas. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket dinner Hari Valentine dan pemesanan, hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com.

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pisang Coklat Keju Empuk
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Zodiak yang Bisa Jadi Musuhmu Paling Buruk