Sukses

Lifestyle

Viral di TikTok, Pelajar 20 Tahun Membuat Menu Makanan yang Terinspirasi dari Emoji

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tentu sudah tidak asing lagi dengan beragam emoji bergambar makanan yang ada di ponsel atau media sosial. Misalnya saja yang sering digunakan ialah emoji kue ulang tahun atau donut.

Namun apa jadinya jika emoji tersebut dibuat menjadi makanan yang nyata? Nah salah satu penggunana TikTok, Ash Baber adalah koki berusia 20 tahuan dan menjadi viral ketika memperlihatkan keterampilannya membuat emoji makanan menjadi nyata dan bisa dimakan lho.

Baber merupakan seorang siswa di Greater Manchester, meskipun memasak adalah kegemarannya, dia harus membagi waktu antara tugas sekolah dan membuat konten pada akun TikToknya, sehingga konten tersebut dapat membanggakan kualitasnya.

Dan ketika Inggris mengumumkan lockdown, itulah waktu Ash untuk membuat makanan yang terinspirasi dari emoji. Ia ingin tahu apakah bisa membuat sama persis dengan emoji yang telah ada.

Penasaran seberapa mirip makanan nyata dengan emoji yang dibuat Ash? Berikut ulasannya melansir BoredPanda.

1. Cupcake

2. Kue ulang tahun

3. Donut

Emoji donat dan cupcake termasuk di antara yang memakan banyak waktu untuk membuatnya.  Ash ingin meniru cara tepat taburan ditempatkan pada makanan, jadi dia harus menambahkan setiap taburan secara manual dengan versi emoji yang diperbesar sebagai panduan.

4. Bubble Tea

5. Custard

6. Dango

7. Pancake

Dari semua makanan emoji, Ash mengungkapkan bahwa pancake-lah yang paling membuatnya kesulitan. Lingkaran emas yang tampaknya tidak berbahaya ini sebenarnya yang paling sulit, terutama karena Ash ingin membuatnya sedekat mungkin dengan sumbernya.

8. Croissant

Ash membutuhkan waktu sekitar satu jam, berdiri sebagai salah satu makanan yang lebih mudah dibuatnya. Ini semakin membuktikan bahwa penampilan makanan hampir tidak mengungkapkan apa pun tentang proses pembuatannya. Dan sementara Ash mengatakan dia tidak berencana untuk membuat ulang seluruh perpustakaan emoji makanan, dia bersedia memanggang sampai ada permintaan.

9. Pretzel

Dia membuat emoji croissant selama tiga hari, kemungkinan besar karena semua lapisannya (dan jangan lupa, bentuknya agak bulat). Masakan Prancis, tampaknya, menuntut kesempurnaan bahkan dalam bentuk digitalnya. Untungnya, Ash cukup berdedikasi pada keahliannya untuk melanjutkan tugas.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Fenomena 5 Lagu Lawas Indonesia yang Kembali Hits di Masa Kini
Artikel Selanjutnya
3 Fakta GFriend yang Berpisah dengan Agensinya, Source Music