Sukses

Lifestyle

4 Cara Elegan Menarik Perhatian Si Dia

Fimela.com, Jakarta Jadi, dirimu melihat pria dan ingin membuatnya terkesan secepat mungkin, tetapi tidak tahu caranya. Sangat wajar untuk tertarik pada seseorang dan menghabiskan hari demi hari mencoba untuk menarik perhatian mereka dan entah bagaimana membuat mereka terkesan. Tapi kecuali dirimu tidak tahu tentang dia, merayu dia bisa jadi tugas yang berat.

Meskipun setiap pria memiliki perasaan suka dan tidak suka, ada beberapa hal yang disukai setiap pria. Jadi, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantumu terlihat mengesankan pria impianmu dan cara untuk menarik perhatiannya.

Tersenyum Padanya

Jika dirimu ingin membuatnya tertarik padamu dan ingin menarik perhatiannya, cara termudah adalah tersenyum padanya setiap kali dia melihatmu. Ini adalah cara yang efektif dan tidak menyeramkan untuk memberi tahu dia bahwa dirimu tertarik padanya.

Ubah Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh tertutup mencakup menyilangkan tangan di depan dada atau terkesan terlalu pendiam dan tegang. Saat berada di dekatnya, ubah bahasa tubuhmu dengan membuatnya lebih terbuka. Mainkan rambutmu, bersikaplah malu-malu dan bersandar sedikit saat berbicara dengannya untuk memberi tahu dia tentang minatmu padanya.

Jual Mahal

Saat mengikuti dua tips di atas, pastikan untuk tidak terlihat terlalu melekat atau putus asa. Dirimu ingin memberi tahu dia bahwa dirimu ada tetapi tidak membutuhkan. Jadi, sesekali bermainlah keras, biarkan dia mengejarmu.

Jatuhkan Beban Emosional

Kita semua bersalah karena memegang banyak ketidakamanan dan kerentanan. Singkirkan beban emosional dan jadilah dirimu sendiri yang percaya diri untuk memberi tahu dia betapa nyaman dan amannya dirimu sebagai individu dan untuk menariknya.

Nah, sudah siapkah Sahabat Fimela untuk menarik perhatian yang tengah dirimu sukai? Tetapi jangan terlalu agresif ya!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading