Sukses

Lifestyle

Studi Menyebutkan, Baju Warna Hitam Membuatmu Punya Kelebihan Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah punya baju berwarna hitam atau mungkin justru banyak mengoleksi baju hitam di lemari. Baju warna hitam sepertinya memang menjadi pilihan paling aman untuk berbagai kesempatan dan acara. Bukan hanya mampu memberikan ilusi lebih langsing, tapi juga mudah dipadu padankan dengan berbagai warna.

Tapi bukan hanya itu saja kesan yang mampu diciptakan oleh baju warna hitam. Secara mengejutkan baju warna hitam ternyata mampu memberikan banyak kesan positif pada seseorang yang memakainya.

Warna hitam memberi kesan cerdas dan percaya diri

Sebuah survei yang dilakukan Buytshirtsonline terhadap lebih dari 1.000 orang menunjukkan bahwa memakai baju warna hitam mampu menambah kepercayaan diri, daya tarik dan kecerdasan seseorang. Seseorang yang memakai baju warna hitam juga dinilai lebih seksi, bisa dipercaya dan diandalkan.

Peneliti meminta partisipan untuk menilai foto-foto orang dari lawan jenisnya dan menggambarkan persepsi atau kesan seperti apa yang ditunjukkan dengan mengubah warna baju orang tersebut. Hasilnya, sebanyak 56% responden setuju bahwa siapa pun tampak lebih cerdas dan percaya diri ketika memakai warna hitam.

Jadi, jika ingin tampil mengesankan di depan siapa saja, pilih warna hitam sebagai warna baju favoritmu, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading