Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn Bulan Juli 2021, Bertahanlah Meski Melelahkan

Fimela.com, Jakarta Memulai bulan Juli 2021, pasti ada banyak hal yang kemungkinan terjadi di dalam hidup setiap zodiak. Seperti ini ramalan kehidupan zodiak Capricorn secara keseluruhan di Bulan Juli ini.

Umum

Kamu akan berusaha menghindari drama bulan ini, Capricorn. Perdebatan tak terelakkan muncul terutama dalam kehidupan percintaan. Selama musim Cancer yang emosional sebenarnya kamu hanya ingin keluar dari kegiatan yang melelahkan fisik dan emosimu. Bertahanlah dengan segala hal yang membuatmu kewalahan. Jangan abaikan memberi waktu istirahat kepada diri sendiri dengan melakukan apa yang kamu sukai.

Cinta

Single:

Di musim Cancer awal bulan Juli, dirimu mungkin ingin mengalami kencan manis yang romantis bersama seseorang. Kamu mendambakan keintiman emosional. Orang mungkin melihatmu tangguh dan tak terjatuhkan, meski sebenarnya kamu juga mengharapkan pelukan dan sandaran hangat untuk hatimu yang lelah dan butuh kasih sayang.

Couple:

Baik dirimu maupun pasangan mungkin berharap bisa mengendalikan hubungan. Beri porsi yang sama agar tak satu pun merasa dikalahkan atau diabaikan. Bagaimana pun, penting merasa nyaman dalam sebuah hubungan. Sesibuk apa pun dirimu pastikan menjalin komunikasi yang jelas dan intens, terutama karena musim Cancer yang sensitif dan Leo yang pencemburu memengaruhi sepanjang bulan Juli ini.

Karier dan Keuangan

Fokusmu tentang karier akan menanjak di pertengahan bulan karena pengaruh energi musim Leo yang menggebu-gebu dan ambisius. Kamu merasa termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaan secara detail dan teratur. Bekerja keras juga membuatmu merasa bisa melupakan sejenak tentang masalah hidupmu di aspek lain.

Secara keuangan, kamu bersyukur memiliki penghasilan yang cukup, namun ambisimu mengatakan kamu menginginkan lebih. Siapa pun pasti menginginkan yang lebih dan itu wajar. Bulan ini pastikan tidak terjebak lagi dengan masalah keuangan yang membuatmu kepikiran.

Itu dia ramalan zodiak Capricorn untuk Bulan Juli 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading