Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dirimu Tidak Menjadi Prioritas bagi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang saling mencintai tentu akan saling memprioritaskan satu sama lain, entah waktu, materi atau usaha. Ini menunjukkan bahwa pasangan memiliki usaha yang sama untuk membangun hubungan. Tetapi, ini kerja sama yang baik, tidak ada dalam hubungan yang pasangannya tidak memprioritaskan hubungan. Dan berikut ini adalah tanda-tanda jika pasangan tak menjadikan dirimu sebagai prioritasnya.

1. Tidak meluangkan waktu yang cukup untukmu

Jika pasanganmu selalu memiliki alasan untuk tidak bisa datang ke suatu acara atau kencan bersamamu, itu pertanda besar. Terlebih, saat dia sering kali membatalkan janji untuk acara-acara penting. Ini mungkin tanda bahwa dia sudah tak lagi dalam hubungan tersebut, dan dirimu bukan prioritas baginya

2. Tidak mengingat hal-hal penting tentangmu

Pasangan yang saling mencintai akan dan memiliki ketertarikan satu sama lain akan mengingat hal-hal penting satu sama lain, misalnya, hari ulang tahun, makanan kesukaan, atau hal yang disukai atau tidak. Jika lupa hanya sesekali, itu masih wajar tetapi jika terus-terusan, itu pertanda bahwa ada hal yang tak beres. Seseorang yang suka lupa tentang hal penting bagi pasangan bisa jadi pertanda bahwa dia tak menjadikan pasangannya sebagai prioritas.

3. Tidak pernah menghubungimu terlebih dahulu

Komunikasi merupakan hal yang penting agar hubungan berhasil dan bertahan lama. Dan hubungan akan mudah sekali rapuh saat komunikasi yang dibangun juga buruk. Jika pasanganmu jarang memulai percakapan terlebih dahulu, jarang mengirim pesan, jarang menelepon atau jarang memberi kabar. Mungkin ini tanda yang jelas bahwa dia lebih sibuk dengan hal di luar hubungan dna menganggap bahwa hubungan tak menjadi prioritasnya.

4. Tidak pernah mengajakmu ke acara keluarga

Salah satu hal yang menunjukkan pasangan tak menjadikanmu sebagai prioritas adalah ia tak berusaha menyatukanmu dalam keluarganya. Jika kamu sudah menjalani hubungan yang lama dan belum bertemu dengan orang penting dalam hidupnya, kemungkinan besar kamu bukan prioritasnya.  Dalam hubungan, seharusnya pasangan yang serius akan berusaha untuk membuat ikatan antara keluarga dan pasangan semakin dekat denga tujuan untuk hubungan yang serius. Tetapi, jika yang terjadi sebaliknya, mungkin dia memang tidak serius dalam hubungan itu.

5. Hanya kamu yang berjuang dalam hubungan

Seharusnya dalam hubungan terjalin kerja sama yang baik antara pasangan, kerja sama yang baik dalam bentuk komunikasi, meluangkan waktu dan merencanakan hal-hal ke depannya tentang hubungan. Namun, jika hanya kamu yang merasa berjuang sendiri, sementara pasangan sangat pasif dan tak melakukan apa-apa, mungkin dia memang sudah tidak menjadikan hubungan tersebut sebagai prioritasnya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading